Pergantian Antar Waktu, Andi Terpilih Dengan Hasil Suara Terbanyak

Rabu, 07 April 2021

Pergantian Antar Waktu, Andi Terpilih Dengan Hasil Suara Terbanyak

Rabu, 07 April 2021,


PENENGAHAN, Bongkarselatan com-
Desa Kekiling Kecamatan Penengahan melaksanakan Pergantian Antar Waktu(PAW) Kepala Desa,Desa kekiling kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan yang diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 07 April 2021.


Pelaksana Pergantian Antar waktu(PAW) kepala desa kekiling tersebut di hadiri oleh, kepala dinas PMD kabupaten Lampung Selatan Rohadian,Camat penengahan Erdiansyah SH,MM, Kapolsek Penengahan Iptu Setia Budi Howo SH, pejabat kepala desa kekiling (PJ) M Thohir, ketua BPD Miroza, PPN Rahmat Lekok serta seluruh panitia Pelaksana pergantian antar waktu(PAW) kepala desa kekikiling.



 

Pemilihan antar waktu (PAW) kepala desa Kekiling kecamatan Penengahan tersebut di ikuti oleh 3 (tiga) calon kades yaitu Al kodri dengan no ururt 01,Andi no urut 02, Yugeta no urut 03.dengan jumlah mata pilih sebanyak 150 orang.


Proses kegiatan pemilihan PAW kades Kekiling kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan berjalan dengan lancar aman kondusif dan terkendali serta mengutamakan protokol kesehatan yakni menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker,sesuai dengan anjuran pemerintah untuk mencegah COVID-19 khususnya di Lampung Selatan.


Dari hasil pantauan dan investigasi media ini di lokasi pemilihan Salah satu panitia Pelaksana kegiatan PAW tersebut menjelaskan bahwa pelaksanan  pemilihan PAW ini berlangsung dengan tertib dan kondusif,sehingga pelaksanaannya bisa berjalan dengan lancar." Jelasnya.


Selanjutnya dia mengungkapkan bahwa siapa pun yang menjadi kepala desa terpilih bisa menjadi panutan masyarakat untuk desa Kekiling yang lebih baik." Ungkapnya.


Dari hasil pemilihan tersebut (07-04-2021) yang mendapatkan suara terbanyak adalah Andi dengan nomor urut 02 memperoleh 82 suara, sementara rivalnya Al kodri no urut 01 memperoleh 24 suara sedangkan Yugeta no urut 03 memperoleh 38 suara, di tambah suara rusak 04 suara, serta pemilih yang tidak hadir 2 orang, jumlah keseluruhan peserta pemilih adalah 150 orang." Tutupnya (ishar) 

TerPopuler