Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Penengahan Akan Segera Digelar

Senin, 13 Januari 2020

Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Penengahan Akan Segera Digelar

Senin, 13 Januari 2020,

Bongkarselatan.com, Penengahan –  Dalam rangka menjalankan program kerja jangka panjang Karang Taruna Kabupaten Lampung Selatan yaitu melakukan penyegaran ditubuh organisasi dengan cara memfasilitasi pelaksanaan reorganisasi di tingkat kecamatan agar roda organisasi berjalan secara maksimal dan mampu bersinergi dengan pemerintahan. Diawal tahun ini, Rabu 22 januari 2020 Kecamatan Penengahan menjadi yang pertama dalam melaksanakan Pemilihan Ketua Karang Taruna saat pembahasan rapat persiapan di aula kantor camat penengahan, jumat siang, (10/01).

Rapat persiapan tersebut diagendakan oleh Randy Fatra selaku Wakil Ketua I Karang Taruna Kabupaten Lampung Selatan yang membidangi keorganisasian dan hadiri oleh, Camat Penengahan (Erdiansyah), ketua karang taruna kecamatan penengahan (Edi Iswandi), serta perwakilan pemuda-pemudi ditingkat desa. Rapat tersebut menghasilkan struktur panitia pemilihan yang diketuai oleh  M. Alqoni, Hikmah Mutiani Sebagai sekretaris dan Firdaus sebagai bendahara.
Randy Fatra dalam rapat mengatakan, pihaknya mewakili karang taruna kabupaten lampung selatan untuk melaksanakan tugas yaitu pembenahan struktur tingkat kecamatan yang sudah habis masa jabatan maupun yang belum definitip. "lebih dari 50 persen karang taruna tingkat kecamatan di Kabupaten Lampung Selatan perlu dilakukan penyegaran, yang pertama di kecamatan penengahan kemudian palas, itupun situasional, " paparnya
Erdiansyah selaku camat penengahan menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi dengan adanya temu karya karang taruna kecamatan penengahan “dengan dilaksanakannya re-organisasi karang taruna kecamatan penengahan akan membantu pemerintahan dalam memajukan kecamatan penengahan khususnya,“ ujarnya.
Edi Iswandi mengatakan bahwa, sangat mendukung pelaksanaan temu karya karang taruna di kecamatan penengahan, sebab temu karya tersebut sudah diagendakan dari tahun sebelumnya namun ada beberapa faktor sehingga belum bisa terlaksana. “kami berharap pelaksanaan temu karya di kecamatan penengahan lebih mengedepankan musyawarah tanpa melalui voting dan melahirkan regenerasi yang lebih baik,” pungkasnya. (Andri)

TerPopuler