Relawan Ganjar Bergerak, Gotong Royong Pasang Saluran Air untuk Petani Lamsel

Kamis, 21 Desember 2023

Relawan Ganjar Bergerak, Gotong Royong Pasang Saluran Air untuk Petani Lamsel

Kamis, 21 Desember 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Relawan Ganjar terus bergerak, untuk terus dekat dengan masyarakat. Kali ini Relawan Ganjar Mahfud gotong royong memasang pipa saluran air bersih sebanyak 50 batang untuk petani di Desa Banding, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), pada Jum'at (15/12/2023).


Dalam giat tersebut turut hadir ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Lampung yang sekaligus Ketua Indonesian Movement (IM) Ganjar Iqbal Ardiansyah, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Lamsel Merik Havit, SH., MH., Relawan Rumah Kita Saiman, serta para relawan setia pendukung Calon Presiden Ganjar Pranowo.

Ketua KNPI Provinsi Lampung Iqbal Ardiansyah menerangkan bahwa Relawan Ganjar Mahfud Kabupaten Lamsel berjibaku memasang pipa saluran air bersih.


"Alhamdulillah Relawan Ganjar Mahfud Kabupaten Lampung Selatan bisa bergotong-royong, bersama untuk memasang pipa saluran air bersih untuk petani yang ada di Desa Banding," terangnya.


Senada, Merik Havit, SH., MH juga mengungkapkan, "Alhamdulillah para relawan Ganjar Mahfud Lampung Selatan, khususnya di Desa Banding, Kecamatan Rajabasa, bergotong-royong untuk mangalirkan air bersih memasang pipa ukuran 2 inch sebanyak 50 batang, untuk dialirkan ke kebun masing-masing," ungkap Ketua KNPI Lamsel.

Ketua KNPI Kabupaten Lamsel yang dikenal dekat dengan masyarakat tersebut berharap, saluran air bersih tersebut dapat bermanfaat untuk para petani sebagai sarana penunjang pertumbuhan ekonomi para petani.


 "Program ini merupakan program gabungan Relawan Ganjar Mahfud, yang bertujuan untuk mendukung program Pemerintah, menuju petani yang sejahtera," terang bang Merik Pengacara Wong Cilik.

Ditempat tersebut, para petani yang tergabung dalam Relawan Ganjar, mengucapkan haturan terimakasih atas kepedulian Merik Havit dan tim pemenangan Ganjar Pranowo kepada para petani.


"Kami dari Desa Banding mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Tim Bapak Ganjar dan Bapak Merik Havit yang telah memberikan bantuan pipa sebanyak 50 batang. Ganjar menang, Havit menjadi anggota Dewan, Salam Tiga Jari." ungkap relawan dengan serentak.

(Red)



TerPopuler