Peringati HUT SMK Negeri 2 Kalianda ke-23 Gelar Gebyar Sdaka Gumah

Jumat, 17 November 2023

Peringati HUT SMK Negeri 2 Kalianda ke-23 Gelar Gebyar Sdaka Gumah

Jumat, 17 November 2023,

LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM – Dalam rangka menyambut HUT SMK Negeri 2 Kalianda ke-23 Menggelar Gebyar Sdaka Gumah, yang dilaksanakan di halaman lapangan SMK Negeri 2 Kalianda, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Kamis, (16/11/2023).

Kegiatan puncak Gebyar Sdaka Gumah  2023 Lampung Selatan tersebut dihadiri oleh, kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan provinsi lampung  Bpk. Drs Sulpakar, M.M, yang diwakili oleh  kasi SMK provinsi lampung, Kepsek SMK Negeri 2 Kalianda,  Nyoman Mister M.Pd, Kepsek SMK 1 Kalianda, Kepsek SMK Negeri 1 Ketapang Drs. Yunirman, kepsek SMA Negeri 2 Kalianda Herwansyah S. Pd, ketua komite SMK Negeri 2 Kalianda Jonizar AR, SE, Kodim 0421 Sukirno, Dinas Tenaga kerja, kepsek SMK Negeri 1 kalianda Drs Kalimo, kepala Desa Kedaton Junaidi SE, dan seluruh tamu undangan. 

Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Kalianda Nyoman Mister M. Pd, saat diwawancara Pewarta mengatakan, " kebetulan SMK Negeri 2 Kalianda sudah cukup lumayan tua yaitu 23 Tahun, artinya tanggal 17 Tahun 2000 ini adalah lahir nya SMK Negeri 2 Kalianda, ” Ungkap Nyoman 


"Tujuan kegiatan kita hari ini yang pertama kan ulang tahun sekolah ke 23 tepat nya tanggal 16 November 2023, yang kedua ini ada keterkaitan dengan job fair, kita menunjukan semua jurusan keluar semua karyanya. Terus yang ketiga kita juga mengundang kawan-kawan iduka hari ini, yang hadir ada 12 perusahaan, dari luar perusahaan itu ada beberapa membuka lowongan, artinya Alumni - alumni kita undang, kebetulan di sekolah kita ini di grup alumni masih ada, " Jelasnya. 

Sambungnya lagi, Ketika ada anak – anak yang belum dapat kerjaan, yang penting nomor hp nya jangan di ganti , insyaallah dia dapat berita lowongan pasti tau, mereka kadang datang bawa surat lamaran, kita bantu kita arahkan ,” Paparnya. 

”Alhamdulilah berkat dukungan dari kawan – kawan semuanya acara kita berjalan dengan lancar. Harapan Kedepannya di usia 23 tahun SMK Negeri 2 Kalianda ini semakin jaya, semakin diperhitungkan di dunia industri, terutama di industri – industri menghendaki SMK Negeri 2 Kalianda ini, semakin Maju dan Besar,.” Pungkasnya.


(Ish)

TerPopuler