Dandim 0421/LS Tutup Pendidikan Dasar Kedisiplinan SMA Kebangsaan

Sabtu, 07 Oktober 2023

Dandim 0421/LS Tutup Pendidikan Dasar Kedisiplinan SMA Kebangsaan

Sabtu, 07 Oktober 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Komandan Kodim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si., menjadi Inspektur Upacara Penutupan Pendidikan Dasar Kedisiplinan dan Kepemimpinan Siswa Kelas 10 Angkatan XI SMA Kebangsaan Ta. 2023/2024, yang dilaksanakan di lapangan Upacara SMA Kebangsaan, Desa Pisang, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel). Sabtu (7/10/2023).

Kegiatan Upacara Penutupan Pendidikan Dasar Kedisiplinan berlangsung sangat menarik, karena diisi dengan kegiatan dan kreativitas Siswa siswi SMA Kebangsaan, diantaranya Upacara Parade dan defile, atraksi Bela diri, Kolone senapan, dan tarian Kolosal Nusantara, tampak keceriaan  penonton dan tamu undangan sangat menikmati kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya Dandim 0421/LS  menyampaikan, "ilmu yang telah diperoleh selama mengikuti kegiatan  Pendidikan  Dasar Kedisiplinan hendaknya bisa diaplikasikan dalam melanjutkan Kegiatan belajar Mengajar di lingkungan sekolah, karena Sekolah ini  menyiapkan Generasi muda calon pemimpin bangsa yang disiplin, tangguh dan berkarakter kuat," jelasnya.

Selanjutnya W. Prastomo B,SPD.GR.MM. selaku Kepala Sekolah SMA Kebangsaan menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih Kepada Kodim 0421/LS atas terlaksananya kegiatan tersebut. Dia juga berharap bahwa kerjasama tersebut bisa terus berkesinambungan. ” Terima kasih yang sebesar besarnya Kepada Dandim 0421/LS beserta jajaranya  atas support yang luar biasa terhadap perkembangan mental anak didiknya.” Tutupnya.

(Red)

TerPopuler