Warga Lampung Timur Ditemukan Di Gunung Rajabasa, Akhirnya Kembali ke Keluarga

Rabu, 20 September 2023

Warga Lampung Timur Ditemukan Di Gunung Rajabasa, Akhirnya Kembali ke Keluarga

Rabu, 20 September 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Muhammad Irwanuddin (46), yang berdomisili di Desa Bandar Agung, Kecamatan Bandar Sribawono, Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), ditemukan warga di wilayah perkebunan perbatasan Gunung Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), pada Selasa (19/9/2023).


Hal tersebut dibenarkan oleh Kanit Binmas Kepolisian Resort (Polsek) Penengahan Aiptu Nurkholis, "berdasarkan keterangan Pak Muhammad Irwanuddin, dirinya berangkat dari rumah empat hari yang lalu, Jum'at (15/9)," jelasnya.

Kanit Binmas Polsek Penengahan menerangkan Muhammad Irwanuddin ditemukan warga di Desa Way Kalam, Kecamatan Penengahan, sedang berada di perkebunan gunung Rajabasa, kemudian diantar warga ke Kantor Polsek Penengahan pada Selasa malam (19/9) sekira pukul 21.00 Wib.


"Berdasarkan keterangan yang bersangkutan, dirinya berangkat dari rumah dengan berjalan kaki hingga sampai di perkebunan perbatasan kawasan gunung Rajabasa," terang Aiptu Nurkholis.

Kanit Binmas Aiptu Nurkholis langsung menghubungi pihak Polsek Lampung Timur, untuk menghubungi keluarganya. Dan tak butuh waktu lama, pada Rabu pagi sekira Pukul 01.25 Wib, Keluarga Muhammad Irwanuddin langsung menjemput dirinya di Polsek Penengahan. 


Orang tua Muhammad Irwanuddin, Pak Slamet dan Ibu Romlah menghaturkan terimakasih kepada Jajaran Polsek Penengahan yang sudah mempertemukan anaknya tersebut kepada keluarganya.

"Terimakasih kepada Bapak Kapolsek Penengahan atas pertolongan kepada anak saya, terimakasih banyak Pak Nur Kholis," ungkap Slamet.


Ditempat yang sama, Ibu Kandung Muhammad Irwanuddin, juga mengungkapkan, "terimakasih beribu-ribu terimakasih anak saya sudah di tolong dalam keadaan selamat, tidak bisa memberi apa-apa cuma bisa mengucapkan terimakasih." Tukas Romlah dengan haru.

(Red)


TerPopuler