Merik Havit Hadiri Pelantikan Pengurus DPC TMP Lamsel Masa Bakti 2019-2024

Selasa, 19 September 2023

Merik Havit Hadiri Pelantikan Pengurus DPC TMP Lamsel Masa Bakti 2019-2024

Selasa, 19 September 2023,

 


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM - 

Bupati Lampung Selatan sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan H. Nanang Ermanto melantik pengurus DPC Taruna Merah Putih (TMP) Lampung Selatan masa bakti 2019-2024. DPC Taruna Merah Putih periode ini dipimpin oleh Bobby Firmansyah.


Pelantikan itu dilakukan di aula DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan saat sela Rapat Kerja Cabang IV DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan (Lamsel), pada Selasa (19/9/2023). 


Pelantikan dihadiri langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung Sudin, SE., Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung Dr. Donald Harris Sihotang, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung Ir. Sutono bersama sejumlah pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung, pengurus PAC se Lamsel, seluruh Badan Sayap Partai tak terkecuali Kepala Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) Lamsel Merik Havit, SH., MH.

Acara pelantikan dimulai dengan pembacaan surat keputusan pelantikan pengurus DPC TMP Lampung Selatan oleh Devi Rona Sari, S. Kom selaku bendahara DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan.


Surat keputusan pelantikan pengurus DPC TMP  Lampung Selatan itu ditandatangani basah oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan H. Syahirul Alim, SH., MH., Setelah di bacakan SK tersebut, Nanang Ermanto memimpin sumpah jabatan para pengurus DPC TMP Lampung Selatan.


TMP merupakan organisasi sayap partai dari PDI Perjuangan. Nanang Ermanto berharap dengan pelantikan Kepengurusan TMP Lampung Selatan ini dapat merangkul anak muda dan Gen Z yang berada di luar PDI Perjuangan.


"Terimakasih kepada ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan Bpk H. Nanang Ermanto yang telah melantik kami DPC Taruna Merah Putih Lampung Selatan, nantinya kami akan bekerja untuk anak-anak muda dan membantu PDI Perjuangan dalam kerja-kerja politik di lapangan," kata Bobby.

Dengan dilantiknya kami pada hari ini merupakan langkah awal dalam mengemban amanah untuk menjalankan roda organisasi dengan tugas yang akan membantu pesta demokrasi yaitu pemilihan umum tanggal 14 Februari 2024 dengan tujuan memenangkan Ganjar Pranowo menjadi presiden periode 2024-2029. Tambah Bobby. 


Di tempat yang sama, Merik Havit, SH., MH., selaku Kepala BBHAR Lampung Selatan, "Selamat atas di lantiknya DPC TMP Lamsel yang di pimpin oleh adinda Bobby Firmansyah, ini merupakan tambahan semangat baru bagi kami selaku kader partai" ucap Merik Havit.


Karena sayap PDI Perjuangan semakin banyak di isi oleh anak-anak muda yang tangguh tentunya, semoga dengan kehadiran TMP Lamsel juga dapat bersinergi dan saling mengisi satu dengan yang lainnya bersama sayap-sayap partai lainnya untuk memenangkan pemilu 2024 nanti. Tutup Merik Havit. 

(Dmp/Jhr)

TerPopuler