Lagi-Lagi Kebakaran, Si Jago Merah Lalap Rumah Dinas Camat Penengahan

Minggu, 03 September 2023

Lagi-Lagi Kebakaran, Si Jago Merah Lalap Rumah Dinas Camat Penengahan

Minggu, 03 September 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Baru kemarin terjadi Kebakaran di Desa Gayam, dan hari ini terjadi lagi, si jago merah lalap rumah Dinas Camat Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Seatan (Lamsel) yang terletak tepat di samping Puskesmas Rawat Inap Penengahan Desa Pasuruan, pada Minggu (3/9/2023).


Berdasarkan keterangan warga sekitar, Gesang mengungkapkan, sekira pukul 11.20 Wib dirinya melihat api sudah membesar di rumah Dinas Camat Kecamatan Penengahan. 

Dan dirinya langsung menghubungi via telpon Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat) Kabupaten Lamsel, dan tiba di lokasi sekira pukul 11.30 Wib.


Rumah Dinas Camat Penengahan tersebut diketahui, terakhir di pakai sebagai Sekretariat Karang Taruna Kecamatan Penengahan, dari masa jabatan Camat Penengahan Erdiyansyah, SH, MM, pada tahun 2020 silam.

Bangunan Kantor Camat Penengahan tersebut habis dilalap si jago merah, yang memang sudah berusia -+ 47 tahun, dari pembangunan sekitar tahun 1976.


Dan api berhasil dipadamkan oleh tim Damkarmat Lamsel sekira pukul 12.40 Wib, sementara penyebab kebakaran diperkirakan konsleting arus listrik

Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian di tafsir mencapai 50 jutaan rupiah.

(Red)

TerPopuler