Emban Amanah Kades Belambangan 2023-2029, Visi Misi Abdul Rahmad, S.IP Siap Direalisasikan

Jumat, 08 September 2023

Emban Amanah Kades Belambangan 2023-2029, Visi Misi Abdul Rahmad, S.IP Siap Direalisasikan

Jumat, 08 September 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, kembali memperkuat komitmen untuk kemajuan daerah dengan melantik lima Kepala Desa hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Gelombang II di Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).


Proses pelantikan dan serah terima jabatan berlangsung di Lapangan Desa Kekiling, Kecamatan Penengahan, pada hari Kamis (7/9/2023).

Kepala Desa Belambangan yang baru saja dilantik, Abdul Rahmad, S.IP, mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Bupati Lamsel yang sudah melantik dirinya menjabat mengemban amanah Kepala Desa Belambangan periode 2023-2029.


"Alhamdulillah, kita bersyukur atas pelantikan Kepala Desa ini. Dan saya mohon bimbingan dan kritikan demi mewujudkan Desa Belambangan yang kita cintai ini supaya lebih lebih maju dan lebih baik lagi," ungkapnya.


Sebagai Kepala Desa yang sah dan sudah dilantik oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, yang mengemban amanah Kades Belambangan periode 2023-2029, Abdul Rahmad, S.IP sudah siap untuk merealisasikan visi misinya, untuk Desa yang lebih baik lagi.

Pria kelahiran 1973 ini juga mempunyai sejumlah program hebat demi kemajuan Desanya, yakni menyediakan kendaraan serbaguna untuk transportasi warga ketika berobat dan mengantar jenazah.


"Kemudian, program pengelolaan sampah seperti di Desa lain, pengembangan kemampuan pemuda dengan bekerjasama dengan Balai Latihan Kerja (BLK) Lampung Selatan serta pengembangan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes)." Tukas singkatnya kepada jurnalis Bongkarselatan.com.

(Red)

TerPopuler