Dramatis..!! WTC Vs Sidoluhur Berlangsung Sengit

Sabtu, 23 September 2023

Dramatis..!! WTC Vs Sidoluhur Berlangsung Sengit

Sabtu, 23 September 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Perguliran Open 3 Lokal Desa Turnamen Volly Ball dalam rangka perayaan ulang tahun Dusun 07 Sidodadi Mekar Jaya, Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) masih berlangsung dengan dramatis.


Team Way Tebing Ceppa (WTC), Desa Taman Baru, Kecamatan Penengahan, melawan team Sidoluhur, Kecamatan Ketapang,

Team WTC menurunkan pemain terbaiknya dengan line up Nizar, Renggek, Kiting, Barges, Irup, Bintang, Yule, dan Aray, dengan coach Bleeh.


Sementara team lawan, Sidoluhur menerjunkan pemain apik nya, yakni Ali, Sabar, Wahyu, Bodo, Alfian, Yatman, Hakim, Oca, dan Yudi, serta Coach Indar, official Chandra.

Pertandingan berlangsung dramatis, pasalnya dari set  yang pertama sudah saling kejar-kejaran point, pada Sabtu malam (23/9/2023).


Permainan tak hanya dramatis tapi juga bergulir dengan sengit, saling susul menyusul angkapun terjadi di babak kedua.

Pertarungan antara team WTC Versus (Vs) Sidoluhur berakhir untuk kemenangan team Sidoluhur dengan perolehan, Set pertama 25-18 skor 1-0, Set kedua 22-25, skor 1-1, Set ketiga 15-25, skor 1-2, Set keempat 25-21, skor 2-2, dan Set kelima 10-15, skor 2-3

Dan akhirnya team Sidoluhur melaju ke babak 16 dalam ajang bergengsi Open 3 Lokal Desa Turnamen Volly Ball Sidodadi Mekar Jaya.


Terus saksikan langsung pertandingan menarik lainnya hingga Champion babak final digelar.

(Red)


TerPopuler