DKK Penengahan Sah Dilantik Ketua Umum DKLS, Winarni; Wadah Pelestarian Seni Budaya Nusantara

Selasa, 26 September 2023

DKK Penengahan Sah Dilantik Ketua Umum DKLS, Winarni; Wadah Pelestarian Seni Budaya Nusantara

Selasa, 26 September 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Roadshow Proyek Cetak Generasi Unggul Lampung Selatan, melalui Penyelenggaraan Gerakan Swasembada WC, Swasembada Gizi, Swasembada Rumahku, Swasembada Sekolah, Swasembada Karbon, Swasembada K3, Layanan Kesehatan Inklusif, dan pengembangan Ekonomi kerakyatan untuk Indonesia Emas 2045.


Roadshow kali ini, Hj. Winarni Nanang Ermanto melaksanakan titik ke-5 dari 17 Kecamatan se-Kabupaten Lampung Selatan, yakni yang digelar di Kebun Tamong, Saung Kuring Kopi Gratis, Desa Kuripan, Kecamatan Penengahan, pada Selasa (26/9/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Dewan Kesenian Lampung Selatan (DKLS) Hj. Winarni resmi lantik kepengurusan Dewan Kesenian Kecamatan Penengahan.


DKK Penengahan resmi di nahkodai oleh ketua Herman BA, berdasarkan Surat Keputusan Camat Penengahan Jaelani, S.STP, MH, dengan nomor 440.1/01.6/7.06/2023, tanggal 10 Januari tahun 2023.

Ketua Umum DKLS Hj. Winarni mengucapkan selamat atas dikukuhkannya DKK Penengahan, sebagai wadah Dewan Kesenian untuk melestarikan seni dan budaya yang ada di Kecamatan Penengahan.

"Kami dari Dewan Kesenian Kabupaten Lampung Selatan (DKLS) memberikan arahan seluruh Kecamatan mempunyai wadah, bagaimana pengembangan dan pelestarian seni dan kebudayaan nusantara di Kabupaten Lampung Selatan di Kecamatan masing-masing Dewan Kesenian Kecamatan sebagai wadah untuk pelestarian seni dan budaya nusantara." Terang Hj. Winarni Nanang Ermanto.

(Red)


TerPopuler