Tumpah Ruah..!! Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat Tajimalela

Minggu, 13 Agustus 2023

Tumpah Ruah..!! Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat Tajimalela

Minggu, 13 Agustus 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Acara jalan sehat dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke-78 Desa Tajimalela, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) berlangsung meriah dan dipadati ribuan masyarakat setempat. Minggu (13/8/2023).


Tumpah ruahnya ribuan masyarakat yang ikut andil dalam helatan jalan sehat Desa Tajimalela tersebut mendapat apresiasi dari Pemerintah Kecamatan Kalianda.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Kalianda Muhammad Nur, yang mewakili Camat Kalianda Pirma Romayansyah dalam sambutannya.


"Kami pemerintah Kecamatan Kalianda sangat mengapresisai kinerja Pemerintah Desa Tajimalela yang sudah menggelar acara jalan sehat dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang berjalan dengan lancar dan sukses," ungkap Sekcam Kalianda.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Tajimalela Qomaruddin Akbar menghaturkan terimakasih kepada seluruh element yang sudah mensukseskan acara tersebut.


"Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat dan seluruh jajaran Panitia atas kontribusinya untuk melaksanakan kegiatan kita pada hari ini. Alhamdulillah kegiatan kita hari ini berjalan lancar dan mudah-mudahan tetap kondusif sampai akhir acara yang insya Allah nanti akan berakhir di malam puncak pada tanggal 18 Agustus 2023," tuturnya. 

Lanjutnya, "dan tak lupa juga saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada para Donatur yang sudah ikut serta memeriahkan acara HUT-RI ke-78 di Desa Tajimalela ini," imbuh Kades Tajimalela.


Qomaruddin Akbar juga menjelaskan bahwa, selain dari para Donatur anggaran acara tersebut juga dari Anggaran (DD) Tajimalela tahun 2023.

"Selain dari para Donatur juga, acara ini kita anggarkan dari Anggaran DD tahun 2023, dan para pengusaha yang ada di Desa Tajimalela," jelas Qomaruddin Akbar.


Dirinya juga berharap tahun-tahun berikutnya perayaan HUT-RI di Desa Tajimalela akan berlangsung lebih meriah lagi.

"Kami juga meminta maaf kepada bapak-ibu semua, apabila acara ini banyak kekurangan, mudah-mudahan untuk tahun kedepannya lebih baik dan lebih meriah lagi." Pungkas Kades Tajimalela.

(Red)


TerPopuler