Songsong Pilkades Pematang Pasir, Kapolsek Penengahan; Ciptakan Pilkades Aman Tanpa Money Politik

Jumat, 11 Agustus 2023

Songsong Pilkades Pematang Pasir, Kapolsek Penengahan; Ciptakan Pilkades Aman Tanpa Money Politik

Jumat, 11 Agustus 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan digelar pada akhir bulan Agustus 2023 mendatang, Jajaran Polres Lampung Selatan, Kepolisian Sektor (Polsek) Penengahan helat Jum'at curhat di Desa Pematang Pasir, Kecamatan Ketapang, yang dilaksanakan di Aula setempat, pada Jumat (11/8/2023).


Quick Wins Presisi Polres Lampung Selatan Jum'at Curhat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Penengahan Iptu Gobel, SH,MH, didampingi Kanit Binmas Aiptu Nurkholis, Kanit Intel Rudi Sinaga, Babhinkamtibmas Andi Wijaya, Camat Ketapang Eko Supriyanto, S.STP, Pj Kades Pematang Pasir Elhayati, SE, tokoh agama, pemuda, serta masyarakat setempat.

Kapolsek Penengahan Iptu Gobel, SH,MH dalam sambutannya mengajak seluruh Panitia agar menjaga netralitas dalam kontestasi politik Pilkades serentak Lampung Selatan.


Iptu Gobel, SH,MH juga terus menghimbau semua element masyarakat untuk menciptakan Pilkades serentak Lampung Selatan yang aman, kondusif sehingga kontestasi Pilkades Pematang Pasir berjalan dengan lancar dan sukses.



Selain itu juga, Kapolsek Penengahan Iptu Gobel, SH,MH, berharap kepada Calon Kades beserta tim suksesnya agar menghindari adanya money politik, black campaign yang bisa menyebabkan dan menimbulkan kericuhan di masyarakat.

(Red)

TerPopuler