Serentak di Tiga Kacamatan, Jajaran Polsek Penengahan Jadi Inspektur dan Komandan Upacara Penurunan Bendera Dirgahayu RI ke-78

Kamis, 17 Agustus 2023

Serentak di Tiga Kacamatan, Jajaran Polsek Penengahan Jadi Inspektur dan Komandan Upacara Penurunan Bendera Dirgahayu RI ke-78

Kamis, 17 Agustus 2023,

 

Kapolsek Penengahan Iptu Gobel, SH, MH, di Kecamatan Bakauheni
Kanit Binmas Aiptu Nur Kholis di Kecamatan Penengahan



Aipda Hartanto di Kecamatan Ketapang


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -
Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Penengahan, Kepolisian Resort (Polres) Lampung Selatan (Lamsel), serentak menjadi Inspektur dalam upacara penurunan sang Merah Putih di tiga Kecamatan wilayah hukumnya, tepat dalam peringatan Dirgahayu Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-78, pada Kamis (17/8/2023).


Dalam pantauan Jurnalis Bongkarselatan.com, diketahui Kapolsek Penengahan Iptu Gobel, SH, MH bertindak sebagai inspektur upacara penurunan bendera sang merah putih, yang dihelat di lapangan Desa Hatta, Kecamatan Bakauheni.

Sedangkan di Kecamatan Penengahan yang menjadi Inspektur upacara penurunan Bendera Merah Putih yang digelar di Lapangan tepat di belakang Kantor Kecamatan Penengahan yakni Kanit Binmas Aiptu Nurkholis.

Bripka Dirgha di Kecamatan Bakauheni

Lalu, di Kecamatan Ketapang, upacara penurunan Bendera sang Merah Putih yang digelar tepat di halaman Kantor Kecamatan Ketapang yang pemimpin jadi Inspektur diketahui adalah Aipda Hartanto.

Brigpol Krisna Sandi di Kecamatan Penengahan

Serta yang bertindak sebagai Komandan Upacara di tiga Kecamatan tersebut, yakni di Kecamatan Bakauheni ialah Bripka Dirgha, di Kecamatan Penengahan yaitu Brigpol Krisna Sandi, dan di Kecamatan Ketapang adalah Bripka SB Azis.

Bripka SB Azis di Kecamatan Ketapang

Dan upacara penurunan bendera sang Merah Putih 17 Agustus 2023 di tiga Kecamatan tersebut semua berlangsung dengan lancar, aman dan kondusif, serta khidmad.
(Red)



TerPopuler