Lomba Estafet Sarung Ikut Meriahkan HUT RI ke-78 di SDN 1 Rawi

Selasa, 15 Agustus 2023

Lomba Estafet Sarung Ikut Meriahkan HUT RI ke-78 di SDN 1 Rawi

Selasa, 15 Agustus 2023,


LAMSEL,BONGKARSELATAN.COM -

Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Rawi, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) ikut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT-RI) ke-78 di halaman Sekolah setempat, pada Selasa (15/8/2023).


SDN 1 Rawi yang Kepalai oleh Nurseha, S.Pd, tidak mau ketinggalan untuk ikut serta memeriahkan perayaan Dirgahayu RI tahun 2023, walau dengan cara yang sederhana namun disambut antusias oleh siswa-siswi peserta didik di Sekolahnya.

Dalam pantauan Media ini, siswa-siswi tampak sangat serius dan ceria untuk mengikuti perlombaan yang memang sudah disiapkan oleh para Dewan Gurunya.

Perlombaan tersebut diantaranya, balap kelereng, sepak bola mini, masukkan pulpen dalam botol, serta tak kalah menarik ada perlombaan estafet sarung.

Mewakili Kepala SDN 1 Rawi Nurseha, S.Pd, Fulkan Gaviri mengungkapkan, "kita adakan acara lomba ini untuk ikut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78," ungkapnya.


Lanjutnya, "dengan adanya berbagai macam perlombaan ini juga sebagai bentuk edukasi kepada peserta didik, bagaimana sebuah perjuangan yang membutuhkan kekompakan serta kegigihan untuk mencapai sebuah prestasi." Tukasnya.

(Red)


TerPopuler