Kunker Kapolres Lamsel di Polsek Penengahan, AKBP Yusriandi Yusrin; Ciptakan Pilkades Aman Kondusif

Sabtu, 05 Agustus 2023

Kunker Kapolres Lamsel di Polsek Penengahan, AKBP Yusriandi Yusrin; Ciptakan Pilkades Aman Kondusif

Sabtu, 05 Agustus 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Lampung Selatan (Lamsel) AKBP Yusriandi Yusrin, S.I.K., M.Med. Kom, helat Kunjungan Kerja (Kunker) di kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Penengahan, pada Sabtu (5/8/2023).


Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Penengahan IPTU Gobel SH.,MH, beserta seluruh jajaran, seluruh Unsur Pimpinan Kecamatan (Uspika) Penengahan, Bakauheni dan Ketapang, Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat dari wilayah hukum Polsek Penengahan.

Seusai acara tersebut, Kapolres Lamsel AKBP Yusriandi Yusrin, S.I.K., M.Med. Kom, mengungkapkan, "untuk kegiatan hari ini sengaja memang saya laksanakan untuk bertatap muka dan bersilaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat. Yang pertama dengan saya memohon do'a restu dari masyarakat Lampung Selatan, khususnya Polsek Penengahan," ungkapnya.


AKBP Yusriandi Yusrin, S.I.K., M.Med. Kom, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling bersinergi, sehingga kehidupan masyarakat berjalan dengan lancar.

"Polri bisa hadir di tengah-tengah masyarakat, pada intinya kami siap bersinergi dengan masyarakat melalui Polsek Penengahan untuk bisa sama-sama kita menjaga situasi Kamtibmas yang aman yang kondusif, sehingga roda kehidupan masyarakat itu bisa berjalan lancar," terang Kapolres Lamsel yang didampingi Kapolsek Penengahan IPTU Gobel SH.,MH,.


Kapolres Lamsel juga mengimbuhkan, "kemudian juga di sini kami mengajak seluruh masyarakat untuk bisa bersama-sama meningkatkan kesadaran, ketertiban, apalagi saat ini mendekati pemilihan Pilkades. Ada 11 Desa di Kecamatan Penengahan, Bakauheni, dan Ketapang akan melaksanakan Pilkades serentak di tanggal 31 agustus nanti, kita mengajak untuk seluruh Calon untuk bisa bersama-sama dengan Kepolisian menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," imbuh AKBP Yusriandi Yusrin, S.I.K., M.Med. Kom, kepada jurnalis yang hadir.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh Calon Kepala Desa dan pendukungnya, untuk dapat mensukseskan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2023 yang aman dan kondusif.


"Dan untuk khusus Pilkades saya menghimbau untuk seluruh Calon dan juga para pendukungnya mari kita sukseskan Pemilihan Kepala Desa dengan tetap menggunakan akal sehat, tidak membuat gerakan yang cukup besar untuk membuat suatu hal-hal yang berdampak negatif di situasi yang ada. Mari kita sama-sama menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Lampung Selatan khususnya di wilayah Polsek Penengahan." Tukas Kapolres Lamsel AKBP Yusriandi Yusrin, S.I.K., M.Med. Kom.

(Red)

TerPopuler