Cooling System Polsek Penengahan, Sambut Pilkades Aman, Damai, dan Kondusif

Jumat, 04 Agustus 2023

Cooling System Polsek Penengahan, Sambut Pilkades Aman, Damai, dan Kondusif

Jumat, 04 Agustus 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Penengahan gelar Cooling System dalam rangka menyambut Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak se-Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) yang di helat di Balai Desa Blambangan, Kecamatan Penengahan, pada Jum'at (4/8/2023).


Dari informasi yang dihimpun, Pesta Demokrasi Pilkades se-Lamsel akan berlangsung pada akhir bulan Agustus 2023, salah satunya yakni Desa Blambangan.

Kegiatan Jum'at Curhat Cooling System dihadiri langsung oleh Kapolsek Penengahan IPTU Gobel SH.,MH, Kanit Binmas AIPTU Nurkholis, Kanit Intel RH Sinaga, Bhabinkamtibmas Briptu Krisna Sandi, PJ Kades Blambangan Sriyanto,SE, Jajaran Panitia Pilkades Blambangan, serta masyarakat setempat.


Kapolsek Penengahan IPTU Gobel SH.,MH, mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka untuk menciptakan situasi Pilkades yang aman, damai dan kondusif.

"Kegiatan ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga di Blambangan, serta kehadiran Polisi ditengah masyarakat merupakan suatu hal yang selalu diterapkan Polri. Dimana ini salah satu bagian Tupoksi Polri sebagai pelayan masyarakat," ungkap Kapolsek Penengahan.


IPTU Gobel SH.,MH, juga menerangkan, dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususunya bidang Kamtibmas, Polri selalu melakukan terobosan melalui program-program preventif Harkamtibmas, terutama untuk mensukseskan Pilkades serentak tahun 2023.

"Kehadiran Polri di tengah masyarakat juga untuk menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing, apalagi menyambut Pesta Demokrasi Pilkades serentak tahun 2023." Pungkas IPTU Gobel SH.,MH.

(Red)






TerPopuler