21 KPM Desa Kesugihan Terima BLT DD Ekstrim Tahap III tahun 2023

Selasa, 08 Agustus 2023

21 KPM Desa Kesugihan Terima BLT DD Ekstrim Tahap III tahun 2023

Selasa, 08 Agustus 2023,


LAMSEL (KALIANDA), BONGKARSELATAN.COM - Pemerintahan Desa (Pemdes) Kesugihan, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Kembali Serahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD) Ekstrim tahun 2023 tahap III, selasa (8/8/2023).


Acara penyerahan BLT-DD dilaksanakan di Aula kantor Desa Kesugihan yang dihadiri langsung oleh Muhammad Nur, selaku sekretaris Camat Kalianda (Sekcam) mewakili Camat Kalianda, Kepala Desa Kesugihan Fajri Suryadi Putra, Babinkamtibmas, Babinsa, Linmas, BPD, LPM, Pendamping Kecamatan, Pendamping Desa, Tokoh pemuda, tokoh Masyarakat, Aparatur Desa serta Seluruh Masyarakat penerima BLT- DD Ekstrim. 


Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2022 tahap III ini senilai 900 Ribu  pertiga bulan, terhitung dari bulan Juli, Agustus serta September kepada  Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Secara simbolis, yang diserahkan langsung oleh Sekcam Kalianda Muhammad Nur, di dampingi oleh Fajri Suryadi Putra dan juga pendamping Desa serta Pendamping Kecamatan.

Kepala Desa Kesugihan, Fajri Suryadi Putra, mengatakan kepada media, "Alhamdulillah hari ini kita sudah selesai melaksanakan penyaluran bantuan langsung tunai BLT-DD tahap yang ke-III kepada 21 KPM Desa Kesugihan,” ucapnya.


"Semoga masyarakat yang telah menerima Bantuan BLT-DD ini, bisa memanfaatkan uangnya benar - benar untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, seperti bahan pokok," tambahnya.


"Harapan saya dengan adanya bantuan yang diberikan oleh pemerintah kepada  KPM ini bisa benar-benar di manfaatkan dengan sebaik-baiknya," imbuhnya.


"Saya mewakili Masyarakat Desa Kesugihan mengucapkan Terimakasih kepada Pemerintah, atas bantuan yang sudah diberikan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Desa Kesugihan." Pungkasnya.

(Jhr)

TerPopuler