Syarifuddin Lana Unggul Tipis Dua Suara Pemilihan PAW Desa Kecapi

Kamis, 06 Juli 2023

Syarifuddin Lana Unggul Tipis Dua Suara Pemilihan PAW Desa Kecapi

Kamis, 06 Juli 2023,

 


LAMSEL (KALIANDA), BONGKARSELATAN.COM - Pemilihan Pengganti Antar Waktu (PAW) Kepala Desa (Kades) Kecapi, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) berjalan dengan aman dan kondusif. Rabu, (5/7/2023).


Hadir dalam acara tersebut, Camat Kalianda, Firma Romansyah, Kapolsek Kalianda, Akp Sugianto, perwakilan Kadis Pmd, Suku Yuricki,  Danramil 0421-04/ Kalianda Kapten Inf M.Rafdi. Babinkamtibmas, Bripka Fahmi Nurjaya, Bhabinsa, Khoirullah, tokoh adat tokoh masyarakat, BPD, Linmas serta seluruh Aparatur Desa Kecapi.

Pemilihan PAW Kepala Desa Kecapi tersebut dilaksanakan di aula kantor Desa Kecapi, dengan hasil akhir penghitungan suara pemilihan PAW Kepala Desa Kecapi dengan total pemilih sembilan puluh tujuh orang (97) keterwakilan sebagai berikut.


Nomor urut satu (1), Nuril Sukma memperoleh tiga puluh lima (35) suara, nomor urut di dua (2) Syarifuddin Lana mendapat tiga puluh tujuh (37) suara, dan nomor urut tiga (3) Muhammad Fauzi, Sh dengan perolehan dua puluh lima (25) suara.


Kepala Desa terpilih, Syarifuddin Lana bersyukur dan berterimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjabat sebagai PAW Kepala Desa Kecapi.

"Dan tentunya  untuk memajukan Desa Kecapi dan melanjutkan program dari Kadi yg lama (Alam, Ridwansyah), menurut saya Desa Kecapi juga mempunyai potensi-potensi Wisata yang ada contoh Way Belerang Simpur," ungkap Syarifuddin.


"Saya sangat bersyukur atas terpilihnya menjadi PAW Desa Kecapi semoga saya bisa mengemban tugas ini dengan baik, dan tak lupa juga saya mohon doa kepada seluruh masyarakat Desa Kecapi agar bisa menjalankan tugas ini dengan baik." Tukasnya.

(Jhr)

TerPopuler