Jelang Penengahan Fair, UPTD Pengujian Kontruksi dan Bangunan Timbun Jalan Berlubang

Selasa, 18 Juli 2023

Jelang Penengahan Fair, UPTD Pengujian Kontruksi dan Bangunan Timbun Jalan Berlubang

Selasa, 18 Juli 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) Pengujian Kontruksi dan Bangunan Kecamatan Penengahan bersama warga gelar kerja bakti penimbunan jalan berlubang menuju lokasi pelaksanaan Penengahan Fair, pada Selasa (18/7/2023).


Kegiatan kerja bakti penimbunan jalan berlubang tersebut bertujuan supaya akses menuju lokasi acara Penengahan Fair nantinya bisa mulus dan lancar. 

Kepala UPTD Pengujian Kontruksi dan Bangunan Kecamatan Penengahan Syarifuddin menjelaskan bahwa material yang di gunakan merupakan kucuran dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dalam menyongsong Penengahan Fair yang akan dilaksanakan pada tanggal 20-23 Juli 2023.


"Kegiatan kerja bakti bersama masyarakat untuk menimbun jalan yang rusak yang berlubang, bertujuan agar nanti jalan yang menuju kelokasi acara Penengahan Fair bisa lancar, sehingga nantinya warga masyarakat yang akan datang untuk menyaksikan acara Penengahan Fair bisa lancar, nyaman, dan aman karena jalan yang rusak sudah ditimbun menjadi rata kembali," ungkap Syarifuddin kepada Media Bongkarselatan.com.

Lanjutnya, "dengan adanya gotong-royong penimbunan jalan ini mengingatkan kita, betapa pentingnya bekerja bersama-sama dalam kehidupan sehari-hari, karena seringan apapun pekerjaan kalau dikerjakan sendiri maka akan terasa berat, akan tetapi seberat apapun pekerjaan kalau dikerjakan secara bersama-sama pasti akan terasa ringan." Pungkas Kepala UPTD Pengujian Kontruksi dan Bangunan Kecamatan Penengahan.

(Red)

TerPopuler