Vicky Chandra Siap Mendulang Suara Milenial

Selasa, 27 Juni 2023

Vicky Chandra Siap Mendulang Suara Milenial

Selasa, 27 Juni 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 akan menjadi momentum bersejarah bagi seluruh Rakyat Indonesia, dan akan menjadi wadah pemersatu, karena di tahun yang sama akan disajikan banyak pilihan untuk menentukan nasib Bangsa dalam lima tahun kedepan.


Di Pemilu 2024 akan memilih wakil di Legislatif dan Presiden serta Wakil Presiden RI pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024 mendatang.


Pemilu 2024 disambut antusias oleh puluhan partai politik yang ingin tampil menjadi pemenang, meskipun harus melalui tahapan penjaringan atau verifikasi yang cukup ketat oleh penyelenggara.

Persiapan yang sama juga diperlihatkan calon kontestan Pemilu 2024, baik Calon Legislatif (Caleg) yang baru tampil maupun partai politik yang tidak memiliki keterwakilan di DPR RI pada Pemilu 2019.


Sama halnya yang dilakukan oleh Vicky Chandra, Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan (Lamsel) dari Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan (Dapik) 3 yang meliputi empat Kecamatan yakni, Kecamatan Penengahan, Bakauheni, Ketapang, dan Sragi.


Dalam kesempatan tersebut Vicky Chandra sebagai Caleg DPRD Lamsel 2024, terus bergerak dan siap merangkul serta mendulang suara milenial yang ada di Lampung Selatan.

"Saya sebagai Caleg DRPD Lampung Selatan, dari Dapil 3, sangat berharap kepada seluruh pemuda, ayo kita bersama-sama memajukan dan berbuat yang terbaik untuk Lampung Selatan dan menciptakan generasi muda yg berkualitas” ungkapnya pada Selasa (27/6/2023).


Vicky juga berharap kepada masyarakat untuk mendukung dirinya dalam ajang pesta Demokrasi tahun 2024.

"Saya juga, InsyaAllah sudah sepenuhnya meniatkan diri serta beristikhoroh, benar-benar ingin menghibahkan diri untuk masyarakat, dalam bentuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, jdi saya sangat mengharapkan do'a dan dukungannya, khususnya masyarakat Dapil 3 Lampung Selatan, dalam Pileg 2024 mendatang." Pungkas Caleg muda berkarisma dari Desa Pisang.

(Red)

TerPopuler