Polres Lamsel dan PLTU Sebalang Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Selasa, 27 Juni 2023

Polres Lamsel dan PLTU Sebalang Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Selasa, 27 Juni 2023,

 


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Pemeriksaan Kesehatan gratis kerjasama Polres Lampung Selatan  dengan PLN Nusantara Power Unit Pelaksana Pembangkitan Sebalang dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 yang dilaksanakan di Aula Kantor PLTU . Selasa, 27 Juni 2023 pukul 08.00 Wib. 


Wakapolres Kompol Sukamso mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin dalam pembukaan kegiatan bakti kesehatan ini mengucapkan terima kasih kepada PLTU Sebalang atas dukungan terselenggaranya acara pemeriksaan kesehatan gratis ini. 

"Kami mengharapakan kegiatan ini bukan yang terakhir sekarang, harapannya akan ada kegiatan selanjutnya untuk kegiatan yang sangat sangat positif ini sehingga masyarakat yang ada disekitar PLTU Sebalang ini bisa terbantu" tutup Kompol Sukamso. 


"Kita tidak henti hentinya berupaya memberikan efek positif kehadiran kami disini (pltu) baik untuk masyarakat secara langsung maupun tidak langsung, salah satu bukti kami berupaya meberikan hal positif kepada masyarakat di ring satu sebalang" Ucap Dwi Supriyanto Manager PLTU Sebalang. 


"Kami berada disini dengan nyaman bekerja tidak dari dukungan bapak bapak penagak hukum dan juga dukungan dr masyarakat memberikan suasana kondusif," lanjut Dwi. 

Diberikan secara langsung pelakat dan alat kesehatan dari PLN  UPK sebalang kepada  Sidokkes Polres Lampung Selatan diterima langsung oleh Kasidokkes Polres Lamsel dr. Ipda Cantika Tara Sabila. 


Kegiatan Bhakti kesehatan pemeriksaan gratis ini melibatkan masyarakat Sebalang sebayak 123 orang dan karyawannya PLTU , dengan menjalani beberapa jenis pemeriksaan seperti pemeriksaan tensi, cek gula darah, cek kolestrol, cek  asam urat dan konsultasi kesehatan dengan dokter dari Sidokkes Polres Lampung Selatan. 


Ibu Hasni warga sebalang  yang mengikuti kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini mengucapkan terima kasih bersyukur dengan adanya pemeriksaan kesehatan gratis ini, iya mengharapkan dikemudian hari akan ada lagi kegiatan yang serupa. 

'Bersyukur sekali bisa berobat disini, kapan lagi ada kegiatan seperti ini ? tanya ibu Hasni dengan dr. Ipda Cantika Tara Sabila. 


"Masih banyak orang-orang susah dikampung  yang mengalami kesehatan pada kulit gatal gatal tapi mereka tidak punya motor untuk kesini." Tukas Hasni.

(Red).

TerPopuler