Kodim 0421/Ls Gelar Upacara Korp Raport Anggota Pindah Satuan

Selasa, 27 Juni 2023

Kodim 0421/Ls Gelar Upacara Korp Raport Anggota Pindah Satuan

Selasa, 27 Juni 2023,

 


LAMSEL,BONGKARSELATAN.COM -

Kodim 0421/Ls menggelar upacara Korp Raport Pindah Satuan Perwira dan Bintara  Kodim 0421/Ls yang dilaksanakan di Aula Parikesit Makodim 0421/Ls,  kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (27/6/2023).


Dalam Amanat Komandan Kodim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si., yang di sampaikan Kepala Staf Kodim 0421/Ls Mayor Inf Adi Hartono mengatakan Acara tradisi korps raport pindah satuan merupakan upaya menanamkan rasa kebanggaan prajurit terhadap satuan yang ditinggalkan, juga sebagai penghormatan dan penghargaan yang diberikan.

“Semoga pengalaman selama berdinas di Kodim 0421/Ls dapat menjadi bekal di satuan baru, sehingga nantinya mampu menjalankan tugas bengan baik," ucapnya.


Dandim juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada personel pindah satuan atas Dedikasi dan loyalitas selama berdinas dengan baik di Kodim 0421/La Sampai kapanpun saudara pernah menjadi bagian dari warga Kodim 0421/Ls, Korem 043/Gatam dan Kodam ll/SWJ.


Ia juga berpesan kepada personel pindah satuan segera beradaptasi dengan dilingkungan di tempat yang baru dan selalu menjaga citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat di manapun saudara berdinas.

“Selamat jalan dan selamat bertugas di satuan yang baru, tetap jaga silaturahmi dengan Keluarga Besar Kodim 0421/Ls,” ujarnya.


Kepada seluruh personel Kodim 0421/Ls Dandim mengingatkan agar tetap bekerja dengan baik, menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan umumnya TNI AD. Berbuatlah dengan tulus dan ikhlas dalam menjalankan tugas yang diberikan oleh pimpinan." Tandasnya.

(Red)

TerPopuler