Wenti Agustina Mahasiswi Asal Palembapang Berprestasi di Fisip Unila 2023

Sabtu, 20 Mei 2023

Wenti Agustina Mahasiswi Asal Palembapang Berprestasi di Fisip Unila 2023

Sabtu, 20 Mei 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Wenti Agustina terpilih menjadi Mahasiswi terbaik dan berprestasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Lampung (Unila).


Wenti masuk dalam 3 besar terbaik lulusan Fisip Unila dalam ajang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Fisip Unila Tahun 2023.


Diketahui, Gadis berparas cantik tersebut adalah anak dari Azizul Hakim yang merupakan Kepala Dusun (Kadus) Desa Palembapang, yang mengambil jurusan S1 Ilmu Pemerintahan dan mendapat nilai IPK : 3.89 yang sangat memuaskan.

Selama berkuliah, gadis warga Desa Palembapang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) tersebut juga pernah mendapat juara karya ilmiah tingkat Nasional di Universitas Jakarta.


Prestasi Wenti Agustina tersebut mendapat respon positif dan apresiasi dari warga dan Pemerintahan Desa Palembapang.


Kepala Desa (Kades) Palembapang Hendryadi SE, MM, mengungkapkan kebanggaannya kepada Wenti Agustina yang sudah bisa berhasil mencetak prestasi ditingkat Universitas bahkan Nasional.

"Kami Pemerintahan Desa Palembapang sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh Wenti Agustina," ungkap Kades Palembapang, pada Sabtu (20/5/2023).


Kades Palembapang yang juga menjabat Ketua Komite Sastra Dewan Kesenian Lampung Selatan, berharap kepada gadis cantik yang berprestasi di Unila tersebut agar terus memberikan nilai yang positif, terutama kepada pemuda-pemudi yang ada di Desa Palembapang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lamsel, bahkan Provinsi Lampung.


"Tidak hanya berprestasi di Universitas saja, tapi bisa lebih berprestasi lagi setelah menyelesaikan dunia pendidikan, dan kemudian ilmunya bisa berguna bagi keluarga, agama, masyarakat, Nusa Bangsa dan Negara. Layaknya pisau, asahlah terus sehingga akan tajam dan bernilai." Pungkas Kades Palembapang Hendryadi SE, MM.

(Red)

TerPopuler