Syaiful Anwar Siap Mundur Dari Ketua, Jika Prabowo Gagal Jadi Presiden RI

Minggu, 14 Mei 2023

Syaiful Anwar Siap Mundur Dari Ketua, Jika Prabowo Gagal Jadi Presiden RI

Minggu, 14 Mei 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Lampung Selatan (Lamsel) resmi daftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, pada Minggu (14/5/2023).


Ketua DPC Partai Gerindra Lamsel Syaiful Anwar mengungkapkan, "Alhamdulillah hari ini kami partai Gerindra Kabupaten Lampung Selatan secara resmi telah mendaftarkan Calon Legislatif dari partai kami lengkap 50 orang dari 7 Dapil dan keterwakilan perempuan 38 persen," ungkapnya.


Lanjutnya, "selanjutnya dalam rangka mengikuti kontestasi Pemilu 2024 nanti target Kami adalah Prabowo presiden Gerindra menang," imbuh Ketua DPC Partai Gerindra Lamsel.

"Kemudian adapun sesuai dengan perintah DPP target kami untuk kursi legislatif di Kabupaten Lampung Selatan setiap Dapil incomben satu plus satu, 14 target minimal," paparnya lagi.


Syaiful Anwar juga menambahkan, "dan perlu saya sampaikan untuk kawan-kawan media dan seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Selatan saat ini partai Gerindra memiliki 7 anggota Dewan di Kabupaten Lampung Selatan satu Dapilnya satu anggota Dewan dan Alhamdulillah pada Pemilu 2024 mereka utuh kembali di partai Gerindra tidak ada yang di Provinsi," tambah Ketua DPC Partai Gerindra Lamsel.


Dirinya menerangkan ada beberapa sayap Partai Gerindra yang sudah dibentuk, diantaranya Tidar, Satria, Pira, Gembira, dan PPR.

"Di Kabupaten Lampung Selatan kami sudah membentuk yang pertama namanya (Tidar) Tunas Indonesia Raya, kemudian yang kedua (Satria) Satuan Relawan Indonesia Raya, yang ketiga (Pira) Perempuan Indonesia Raya, yang keempat (Gembira) Gerakan Muslim Indonesia Raya, dan yang terakhir (PPR) Pejuang Purnawirawan Indonesia Raya," terangnya lagi.


Ia juga siap mengundurkan diri dari jabatan Ketua DPC Partai Gerindra Lamsel, jika Probowo tidak menjadi Presiden Republik Indonesia.


"Saya siap mengundurkan diri dari Ketua, seandainya Prabowo tidak menjadi Presiden." Pungkas Syaiful Anwar.

(Red)

TerPopuler