ASDP Bakauheni Siapkan 65 Unit Kapal di Angleb 2023

Kamis, 06 April 2023

ASDP Bakauheni Siapkan 65 Unit Kapal di Angleb 2023

Kamis, 06 April 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) cabang Bakauheni, helat silaturahmi dengan puluhan Jurnalis yang tergabung dalam Media Mitra ASDP Bakauheni, sekaligus konferensi Pers persiapan Angkutan Lebaran (Angleb) 1444 Hijriyah, pada Kamis (6/4/2023).


Hal tersebut dilaksanakan di ruang VIP ASDP Bakauheni, dengan pemaparan Persiapan Angleb tahun 2023 langsung dari General Manager (GM) ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni Capt. Rudi Sunarko didampingi Humas ASDP Bakauheni Syaiful Harahap dan staff Wahyu.





GM PT. ASDP Persero Bakauheni Capt. Rudi Sunarko menjelaskan bahwa Pelabuhan Penyeberangan ASDP Bakauheni sudah menyiapkan 65 unit Kapal untuk Angleb 2023.


"Khususnya terkait dengan tiket online ini jadi para pengguna jasa tentunya jangan panik dan enggak usah takut, karena kita bisa memesan 60 hari, 60 hari itu kita bisa berpesan dan paling lambat satu hari sebelum ini bisa dan itu sudah sistem kuota, itu kuota tadi yang disampaikan sehari bisa 860 jadi nggak usah takut kehabisan," jelasnya saat konferensi Pers.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat pengguna jasa penyeberangan ASDP Bakauheni, agar memastikan sudah membeli tiket sebelum memasuki areal Pelabuhan.


"Perjalanan kita sama Pelabuhan itu sesuai dengan jamnya, yang kita ini kan sekarang jamnya misalnya kita pesen jam 10.00, bagaimana kita sebelum jam 10.00 Kita udah dekat-dekat Pelabuhan," harap Capt. Rudi Sunarko.


Masih ditempat yang sama, Capt. Rudi Sunarko memaparkan langkah-langkah ASDP Bakauheni dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat pengguna jasa Penyeberangan.

"Kapasitas kapal itu sesuai dengan situasi, normal biasanya cuma 27 kapal, padat 30, misalnya nanti sangat padat 34, tapi Kita sesuaikan kapasitas kapalnya berarti kalau sangat padat berarti juga kapasitasnya kapal yang lebih besar," papar GM PT. ASDP Persero Cabang Bakauheni.


"Kita mengharapkan rekayasa lalu lintas untuk antisipasi penumpukan penumpang di Pelabuhan ASDP Bakauheni, mudah-mudahan dengan rencana yang baik akan menghasilkan yang baik pula, khususnya di pelabuhan Bakauheni dengan pelayanan yang aman, nyaman dan lancar." Pungkas GM PT. ASDP Persero Cabang Bakauheni Capt. Rudi Sunarko.

(Red)


TerPopuler