Gelar Ramadhan Berbagi, Pengendara dan Santri Depan Mapolres Lamsel Jadi Sasaran

Rabu, 29 Maret 2023

Gelar Ramadhan Berbagi, Pengendara dan Santri Depan Mapolres Lamsel Jadi Sasaran

Rabu, 29 Maret 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Polres Lampung Selatan menggelar kegiatan bakti sosial dibulan Suci Ramadhan dengan berbagi kepada masyarakat pengguna jalan trans nasional dan santre Pondok Pesantren di depan Mapolres Lamsel, pada Selasa (28/3/2023).


Ramadhan Berbagi ini dipimpin  Waka Polres Lampung Selatan Kompol Sukamso didampingi para pejabat utama membagikan nasi bungkus dan takjil berbuka puasa kepada masyarakat.


Kegiatan dipusatkan di Depan Maspolres Lampung Selatan membagikan 50 bungkus nasi dan berbagi kepada santri di Pondok Pesantren Babul Hikmah Desa Kedaton Kec. Kalianda Lamsel sebanyak 50 Bungkus.

Sementara itu sehari sebelumnya Pada Senin (27/3) kegiatan pembagian nasi bungkus di berikan kepada warga yang membutuhkan di Dusun Lakar Kalianda, Desa Kedaton dan Desa Way Urang Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.


"Untuk menyambung tali silaturahmi dan menebar kebaikan serta memperbanyak amalan di bulan suci ini. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa solidaritas dan menumbuhkan rasa simpati untuk membantu satu sama lain," jelas Waka Polres Lampung Selatan Kompol Sukamso.


"Kegiatan ini akan terus kami laksanakan selama bulan Ramadhan, Alhamdulillah kegiatan Ramadhan berbagi ini mendapatkan respon positif dari masyarakat," sambungnya.


Selain meningkatkan rasa solidaritas dan simpati kegiatan tersebut digunakan juga sebagai wadah untuk berinteraksi dan silaturahmi langsung dengan masyarakat.

(Red)

TerPopuler