Temu Pamit Purna Bakti dan Alih Tugas Keluarga Besar SMPN 1 Kalianda

Rabu, 22 Februari 2023

Temu Pamit Purna Bakti dan Alih Tugas Keluarga Besar SMPN 1 Kalianda

Rabu, 22 Februari 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Temu pamit purna bakti dan alih tugas keluarga besar Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Kalianda, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, yang berlangsung di aula setempat, pada Rabu (22/2/2023).


Acara tersebut dihadiri Kepala SMPN 1 Kalianda, Ikhwan Amanat, Spd, pengurus Komite, Staff TU, beserta dewan guru dan para tamu undangan.


Acara tersebut dimeriahkan dengan pertunjukan seni tari sembah, sigekh pengunten dari siswi SMPN 1 Kalianda.


Dalam sambutannya Kepala SMPN 1 Kalianda mengucapkan, "terima kasih dan selamat jalan kepada Bapak/Ibu khususnya Ibu Nuraidah,S.pd,     Bapak Suhaimi,S.pd, Bapak Drs, Samungi Mpd, Bapak Kasdi, karena telah mengabdi di Sekolah SMPN 1 Kalianda ini, kami tidak akan pernah melupakan jasa dan ilmu yang telah Bapak/Ibu berikan dan mudah-mudahan kita semua di berikan kesehatan rezeki dan umur panjang," ucapnya.

Dirinya melanjutkan, "dan selamat datang kami ucapkan kepada alih tugas Ibu Purnamasari S.pd, Ibu Riyanti Spd, Ibu Hanifatun Naza, Spd di SMPN 1 Kalianda," imbuh Ikhwan Amanat, Spd.


Ikhwan Amanat, Spd, berharap kepada guru yang purna bakti maupun alih tugas di SMPN 1 Kalianda agar menjaga kesehatan serta tetap jalin silaturahmi dengan sekolah.


"Biasanya kalau yang purna tugas atau pensiun itu mempunyai sindrom yang biasanya beraktivitas rutin segala macam, akhirnya kan sekarang istirahat dirumah tidak ada kesibukan yang akhirnya daya tahan tubuhnya menurun akhirnya bisa sakit, dibawa enjoy saja dan kalau mau bersilaturahmi, main di sekolah juga dipersilakan, yang jelas jaga kesehatannya dan untuk yang alih tugas mudah mudahan di tempat yang baru karirnya lebih naik, apalagi yang sudah lanjut menjadi Kepala Sekolah bisa melihat apa yang dilakukan di SMPN 1 Kalianda ke sekolah yang ditentukan," paparnya kepada Jurnalis bongkarselatan.com.

Acara berjalan dengan penuh haru dan ditutup dengan penyerahan cindramata berupa bingkisan kepada dewan guru purna bakti maupun alih tugas serta dilanjutkan dengan sesi foto dan makan bersama seluruh tamu yang hadir dalam acara tersebut.

(Mia/Red)

TerPopuler