Ketua DPC GWI Lampung Selatan, Akan Tingkatkan Kualitas dan Ketertiban Administrasi Serta Disiplin Waktu

Selasa, 28 Februari 2023

Ketua DPC GWI Lampung Selatan, Akan Tingkatkan Kualitas dan Ketertiban Administrasi Serta Disiplin Waktu

Selasa, 28 Februari 2023,

 


LAMSEL (KALIANDA), BONGKARSELATAN.COM - Untuk meningkatkan kwalitas kinerja dan ketertiban Administrasi ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Lampung Selatan memberikan Himbauan serta peringatan ke seluruh Pengurus dan Anggota DPC - GWI Lampung Selatan (Lamsel) untuk disiplin waktu. Senin, (27/2/2023).


Beddi Rizal Nuralam, selaku ketua DPC - GWI Lampung Selatan, saat di Wawancarai oleh media Bongkarselatan com, di Sekretariat  DPC - GWI Lampung Selatan mengatakan, saya menghimbau kepada  seluruh Pengurus dan Anggota DPC - GWI Lampung Selatan agar bisa menaati aturan dan bukan untuk dilanggar, peraturan yang ada itu untuk kepentingan bersama bukan untuk kepentingan pribadi saya," ucapnya. 

Beddi menambahkan DPC - GWI Lampung Selatan ini adalah sebagai wadah tempat bergabung nya Wartawan dari beberapa media yang ada di Kabupaten Lampung Selatan, saya berharap rekan – rekan yang tergabung di wadah DPC - GWI Lampung Selatan benar – benar punya karya tulis yang berkualitas dan profesional," imbuhnya.


Di akhir obrolan santai ketua DPC - GWI Lampung Selatan yang akrab dengan panggilan bang Beddi yang suka humor ini tidak sungkan mempersilakan yang minat Bergabung di DPC - GWI Lampung Selatan bisa datang di Kantor Sekretariat Jl. Raden Intan Kota Baru Kel.Way Urang  Kec. Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Hp : 083879337764.” Tutupnya. 

(Ish)

TerPopuler