Dealer TDM Kalianda Helat Roadshow di Rajabasa

Kamis, 23 Februari 2023

Dealer TDM Kalianda Helat Roadshow di Rajabasa

Kamis, 23 Februari 2023,

LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

PT. TUNAS DWIPA MATRA (TDM) cabang Kalianda adakan roadshow dan service kendaraa di Desa Rajabasa, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan, pada Kamis (23/2/2023).


Kegiatan tersebut bertemakan Roadshow dan servis murah yang bertujuan untuk membantu masyarakat khususnya Kecamatan Rajabasa.


Kepala Cabang PT. TDM Kalianda, Tengku Ardiansyah  menjelaskan, "acara ini di hadiri dari masing-masing  cabang Honda, seperti cabang Kecamatan Sidomulyo, cabang Kecamatan Palas, cabang Kecamatan Candipuro, cabang Kecamatan Tanjung Bintang, dan cabang Kecamatan Katibung, pokoknya seluruh cabang Lampung Selatan lah mas," jelasnya.

Tengku Ardiansyah juga mengungkapkan, "kalau acara ini untuk kita semua disini kita adakan service murah, misalnya kalau kita service seratus enam puluh ribu kita potong menjadi seratus ribu rupiah ples oli, kita juga adakan program Al-Qur'an murah khusus hari ini kita juga adakan senam pagi sama masyarakat dan aparatur Desa setempat dan kita juga berikan hiburan organ tunggal biar masyarakat merasa terhibur," ungkapnya lagi.


Dirinya menambahkan, "kalau disini kita lagi promosi untuk siapa saja yang ingin mengambil motor dengan uang muka potongan lima ratus ribu, misalkan uang muka satu juta lima ratus ribu kita diskon lima ratus ribu jadi cuman bayar satu juta saja dan bukan hanya itu saja, kita ada potongan lima bulan angsuran kesemua jenis motor, selain itu kita juga bagi-bagi suvenir kepada warga sini sebagai hadiah hiburan," tukas Kepala Cabang PT. TDM Kalianda.

(Kho/red)

TerPopuler