Dandim Ajak Anggota dan Persit Kodim 0421/Ls Olahraga Bersama

Jumat, 24 Februari 2023

Dandim Ajak Anggota dan Persit Kodim 0421/Ls Olahraga Bersama

Jumat, 24 Februari 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Dalam rangka menjaga kebugaran fisik dan kesehatan Prajurit, PNS dan ibu Persit Kodim 0421/Ls melaksanakan Kegiatan olahraga bersama yang  digelar di lapangan Makodim 0421/Ls, Jum'at (24/2/2023).


Adapun kegiatan olahraga bersama tersebut dipimpin langsung Dandim 0421/LS yang diikuti oleh anggota dan ibu-ibu Persit KCK Cabang XXXIII Dim 0421, dimana kegiatannya meliputi  senam peregangan, jalan pagi bersama, senam SKJ 88, dilanjutkan dengan olahraga permainan.

Komandan  Kodim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si mengatakan, “kegiatan ini merupakan realisasi dari perintah Panglima TNI agar seluruh Kotama TNI beserta jajaranya agar melaksanakan Senam SKJ-88  setiap hari Selasa dan Jumat  sebelum melaksanakan olahraga umum masing-masing,” ungkapnya.


“Kegiatan olah raga ini tujuannya untuk menjaga kebugaran,  kesehatan tubuh dan fisik yang prima sehingga  otomatis dapat menjadi trigger bagi prajurit dalam mendukung setiap tugas  yang diberikan komando secara optimal dengan hasil yang maksimal serta untuk meningkatkan imunitas sehingga terhindar dari penyakit," ucapnya.

Letkol Fajar mengajak Kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara senam bersama tersebut, agar rajin berolah raga untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan imun tubuh sehingga badan menjadi sehat.


"Disamping itu, tujuan diselenggarakannya kegiatan Senam SKJ bersama ini bukan hanya untuk meningkatkan kebugaran saja, akan tetapi sebagai alat untuk membangun karakter diri kita dalam menunjang pelaksanan tugas pokok sebagai prajurit," tukasnya.

(Red)


"Dengan adanya kegiatan Olahraga  ini harapannya semoga kita semua selain memperoleh kesehatan  tubuh juga untuk meningkatkan Kebersamaan dan kekompakan dalam menjalankan tugas,   dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab." Tutupnya.

(Red)

TerPopuler