Dandim 0421/Ls Ikuti Jalan Sehat Peringati HUT Kementerian BUMN ke-25

Minggu, 26 Februari 2023

Dandim 0421/Ls Ikuti Jalan Sehat Peringati HUT Kementerian BUMN ke-25

Minggu, 26 Februari 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Pada kesempatan tersebut Komandan  Kodim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si,  mengikuti jalan sehat bersama, dalam rangka HUT Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ke-25, bertempat di Lapangan Lampung Selatan (Lamsel) Expo, Minggu (26/2/2023).


Jalan sehat bersama BUMN tersebut merupakan program Kementerian BUMN yang diselenggarakan secara serentak disejumlah daerah, yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat yang mandiri dan sejahtera.


Komandan Kodim (Dandim) 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si,  mengungkapkan bahwa, "antusiasme masyarakat Lampung Selatan sangat tinggi, untuk mengikuti olahraga jalan santai, ini membuktikan bahwa masyarakat Lampung Selatan mencintai olahraga dan Menjaga Kebugaran tubuhnya," terangnya.

Selain itu, menurut Dandim kegiatan jalan sehat dilaksanakan bertujuan untuk memupuk persatuan dan kesatuan serta kebersamaan antar masyarakat karena disela-sela kita melaksanakan olahraga jalan santai begitu banyak pikiran positif yang dapat menjadi gagasan untuk kemajuan Lampung Selatan.


“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Instansi PLN dan anak BUMN lainnya yang telah menyelenggarakan kegiatan olahraga  jalan sehat dalam rangka Memperingati HUT Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ke-25. Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini dapat memotivasi generasi muda untuk senantiasa memelihara kesehatan dan Kebugaran tubuhnya demi menyongsong cita-cita masa depan," ungkap Dandim.


“Saya berpesan kepada generasi muda penerus bangsa, agar tetap semangat dalam berinovasi dan berkreasi untuk meraih prestasi, hadapi semua tantangan, demi meraih masa depan yang gemilang." Pungkas Dandim 0421/Ls.

(Red)

TerPopuler