Audiensi Kalapas Kalianda ke Kantor Bupati Lampung Selatan, Nanang Siap Dukung Program Pembinaan di Lapas

Selasa, 14 Februari 2023

Audiensi Kalapas Kalianda ke Kantor Bupati Lampung Selatan, Nanang Siap Dukung Program Pembinaan di Lapas

Selasa, 14 Februari 2023,

 


LAMSEL (KALIANDA), BONGKARSELATAN.COM - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda, Dr. Tetra Destorie bersama jajaran melakukan  silaturahmi ke kantor Bupati Lampung Selatan, Selasa (14/2/2023).


Dalam kegiatan silaturahmi kali ini, Kalapas Kalianda disambut dengan hangat oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto bersama jajaran di ruang kerjanya.


Silaturahmi Kalapas kalianda dengan Bupati ini adalah dalam rangka kerjasama pembinaan Warga  Binaan di Lapas dan dalam rangka pengajuan hibah tanah untuk Lapas Kalianda.


"Demi kemajuan Lapas Kalianda, kami siap mendorong melalui Dinas Tenaga Kerja untuk pelatihan Warga Binaan di Lapas," ucap Bupati Lampung Selatan.

"Soal hibah tanah, kami juga akan mendorong kepada Pemerintah Provinsi agar proses penghibahan tanah cepat terealisasi," tandas H. Nanang Ermanto.


Dalam pembicaraan tersebut, Kalapas Kalianda mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Bupati Lampung Selatan demi kemajuan Lapas Kalianda.


"Dengan dukungan dari Pemda Lampung Selatan, mudah-mudahan dalam segala keterbatasan kami dalam lahan dan tenaga ahli, tujuan kita dalam membangun Lembaga Pelatihan Bersertifikat untuk Warga Binaan bisa terlaksana dengan baik," tutur Kalapas.


"Terima kasih atas dukungan dari Bapak Bupati Lampung Selatan yang telah bersedia untuk membantu kami, semoga dengan sinergitas yang dibangun ini, tujuan baik kita diridhoi Allah SWT," tutup Dr. Tetra Destorie. 

(Hms/Ish)

TerPopuler