Geger..!! MT Warga Lamsel Tanam 55 Batang Ganja, di Gerbek Tim Opsnal Subdit 3 Polda Lampung

Rabu, 11 Januari 2023

Geger..!! MT Warga Lamsel Tanam 55 Batang Ganja, di Gerbek Tim Opsnal Subdit 3 Polda Lampung

Rabu, 11 Januari 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Masyarakat Desa Hatta Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), digegerkan dengan pengerbekan lokasi lahan penanaman pohon ganja seluas 500 (Lima Ratus) meter persegi.


Menurut keterangan masyarakat sekitar yang enggan disebut namanya mengungkapkan bahwa dirinya tidak mengetahui persis kejadian pengerbekan lahan penanaman pohon terlarang itu, cuma dirinya merasa curiga ada kendaraan yang bolak balik yang melintas didepan rumahnya.

"Saya juga hanya mendengar yang ramai di perbincangan warga kalau MT (49) warga Desa Hatta dibawa polisi jam lima pagi mas, katanya menanam ganja dikebun dia mas," ungkapnya pada Rabu (11/1/2023).


Sementara informasi yang diterima, pengerbekan itu dilakukan oleh Tim Opsnal Subdit 3 Polda Lampung, yang mendapatkan informasi dari masyarakat terkait adanya lahan ganja seluas 500 (Lima Ratus) meter persegi sebanyak 55 (Lima Puluh Lima) batang.

Pohon ganja tersebut ditanam oleh warga Desa Hatta disela-sela tanaman sayuran yang saat ini sudah tumbuh setinggi 1- 2 Meter.


Berdasarkan keterangan dari pihak terpercaya, bahwa penggerebekan tersebut merupakan hasil pengembangan kasus.

(Red)


TerPopuler