AHY Lantik Serentak Ketua DPC Demokrat SE-Provinsi Lampung Periode 2022-2027

Rabu, 18 Januari 2023

AHY Lantik Serentak Ketua DPC Demokrat SE-Provinsi Lampung Periode 2022-2027

Rabu, 18 Januari 2023,


LAMPUNG (BANDARLAMPUNG), BONGKARSELATAN.COM -

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hadir di Gedung Balai Krakatau untuk acara pelantikan serentak pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Se-Provinsi Lampung, pada Rabu (18/1/2023).


AHY yang hadir bersama istri bersama jajaran pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat disambut ribuan pengurus dari 15 DPC Se-Provinsi Lampung.


Sementara, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Lampung Utara, Wansori, SH., mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang telah melantik seluruh pengurus DPC se-Provinsi Lampung Periode 2022-2027.


"Seluruh Ketua DPC yang dilantik hari ini adalah orang-orang yang terpilih melalui proses penyeleksian untuk menjadi pengurus DPC, dan kami sangat optimis kedepan akan membawa perubahan bagi Partai Demokrat baik di Kabupaten maupun Provinsi Lampung," ungkapnya.


Dengan demikian diharapkan semua elemen partai untuk berkontribusi membangun strategi menyongsong kontestasi politik Pemilu tahun 2024 mendatang.


"Semoga setelah dilantik hari ini, DPC akan selalu bersinergi dan berkontribusi membangun strategi dalam mewujudkan cita-cita untuk menjadi partai pemenang pada tahun 2024." Pungkasnya. 

(Red

TerPopuler