Slank Penengahan Bagi Hadiah Sebagai Motivasi Kepada Pelajar Berprestasi

Jumat, 16 Desember 2022

Slank Penengahan Bagi Hadiah Sebagai Motivasi Kepada Pelajar Berprestasi

Jumat, 16 Desember 2022,

 


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -
Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Penengahan atau biasa disebut dengan Sekolah Lanjutan Atas Negeri Klaten (Slank) berikan hadiah kepada siswa-siswi yang berprestasi untuk motivasi belajar, sebagai bentuk support dari Dewan Guru terhadap peserta didiknya.


Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kelas XI IPS 2 Selviana,S.Pd, mewakili Plt Kepala SMAN 1 Penengahan Emidarti, Spd.Mpd kepada tiga murid yang mendapat rangking mulai peringkat satu, dua, dan tiga, pada Jum'at (16/12/2022).


Peringkat ketiga bernama Nazwa Ayu Febyyta, peringkat kedua Bagas, dan peringkat pertama diraih oleh Putri yang merupakan juara umum Tahun Pelajaran (TP) 2021/2022.


Wali Kelas XI IPS 2 SMAN 1 Penengahan, Selviana,S.Pd, berharap agar Siswa-Siswi peserta didiknya lebih meningkatkan lagi prestasi belajarnya.


"Harapan saya untuk anak Kelas Sebelas IPS 2 agar lebih aktif lagi belajarnya, jadi saya pengen ada regenerasi rangking, selama ini hanya itu-itu saja, Nazwa, Bagas, sama Putri, kalo bisa berubah gitu motivasi buat anak yang lainnya, dari dua dan tiga bisa kesatu, jadi ada persaingan untuk berprestasi," harapnya.


Selviana,S.Pd, juga menerangkan bahwa nilai raport peserta didiknya tersebut akan menjadi acuan kedepan dalam menyambung pendidikan di Sekolah Perguruan Tinggi Negeri.


"Kedepannya saya minta dipertahankan, karena nanti nilai raport menjadi acuan untuk SPTN." Pungkas Wali Kelas XI IPS 2 SMAN 1 Penengahan.

(Red)

TerPopuler