Polsek Penengahan bersama Koramil 421-03/Pnh Gelar Apel di Lanjut Patroli Cipta Kondisi Kamtibmas Jelang Nataru

Sabtu, 17 Desember 2022

Polsek Penengahan bersama Koramil 421-03/Pnh Gelar Apel di Lanjut Patroli Cipta Kondisi Kamtibmas Jelang Nataru

Sabtu, 17 Desember 2022,

 


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -
Kepolisian Sektor (Polsek) Penengahan bersama Koramil 421-03/Pnh gelar apel dilanjut patroli cipta kondisi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) jelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru).


Acara apel digelar di Mapolsek Penengahan yang dipimpin oleh Waka Polsek Penengahan Ipda Andri Dirgantara mewakili Kapolsek Iptu Gobel, beserta jajaran dan anggota Koramil 421-03/Pnh Serda Candra, Kopda Rino Fernando, Sabtu malam sekira pukul 20.00 Wib, (17/12/2022).


Usai apel semua anggota yang hadir dibagi menjadi beberapa tim dalam cipta kondisi Kamtibmas yang meliputi tiga Kecamatan, yakni Penengahan, Bakauheni dan Ketapang.


Dan tim wilayah Penengahan Aipda Safit Adi Triono, Bripka Ade Firmansyah, Bripka Rodiansyah, Serda Candra serta Kopda Rino Fernando.


Giat Patroli dilaksanakan dibeberapa titik kerawanan diantaranya Gereja Katolik Santo Petro Paulus Desa Pasuruan dan tempat nongkrong pemuda di Jalan Lintas Desa Taman Baru.


Serta dari hasil keadaan beberapa titik Patroli cipta kondisi Kamtibmas jelang Nataru tersebut dalam keadaan aman dan kondusif.

(Bst/Red)

TerPopuler