Kolaborasi dengan KJHLS, JPKP Lamsel Bagikan Sembako ke Warga Kalianda

Jumat, 09 Desember 2022

Kolaborasi dengan KJHLS, JPKP Lamsel Bagikan Sembako ke Warga Kalianda

Jumat, 09 Desember 2022,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Berkolaborasi dengan Komunitas Harian Lampung Selatan (KJHLS), Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Lampung Selatan (Lamsel), lakukan kegiatan bhakti sosial bagikan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada keluarga kurang mampu yang ada di daerah Kalianda, Jum’at (9/12/2022).


Acara bhakti sosial tersebut dinahkodai langsung oleh Ketua DPD JPKP Ilhamuddin S.Kom, didampingi Divisi Investigasi Ahmad Rifa’i dan Sekretaris Ridwansyah.Ys, bersama Ketua KJHLS Dony Armadi, Kepala Divisi Humas Organisasi KJHLS Azharie, serta anggota KJHLS Tazkia.


Kegiatan berbagi keberkahan dihari Jum'at tersebut langsung door to door, dari pintu kepintu memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.


Warga Ragom Mufakat 1 Pemancingan, Rosati mengucapkan terimakasih kepada pihak JPKP dan KJHLS telah memberikan bantuan Sembako tersebut.


"Saya ucapkan terimakasih pak, bantuan ini saya terima, semoga bermanfaat bagi kami sekeluarga dan juga semoga segala urusanya dilancarkan oleh Allah Swt," ucapnya.

Disela kesempatanya, Ridwansyah.YS mengatakan acara tersebut adalah kegiatan Jum’at berkah yang di adakan oleh JPKP guna sedikit membantu masyarakat kurang mampu.


"Yang pertama kita sampaikan Alhamdulillah sudah bisa memberikan sedikit bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan. Kita turun langsung bersama Ketua dan juga didampingi Organisasi KJHLS agar tidak ada lagi kecemburuan sosial," ujarnya.


Dirirnya juga menjelaskan bahwa JPKP dan KJHLS turun secara langsung memberikan bantuan Sembako tersebut kepada masyarakat.


"Kita secara turun langsung dari pintu kepintu, supaya kita mengetahui langsung tepat sasaran atau tidak bantuan sembako itu." Pugkasnya.

(Azh/Red)

TerPopuler