Jelang Persiapan WBBM, Tim Inspektorat Jenderal Beri Penguatan Kepada Petugas Lapas Kalianda

Senin, 19 Desember 2022

Jelang Persiapan WBBM, Tim Inspektorat Jenderal Beri Penguatan Kepada Petugas Lapas Kalianda

Senin, 19 Desember 2022,

 


LAMSEl (KALIANDA), BONGKARSELATAN.COM - 

Tim Inspektorat Jenderal Pemasyarakatan yang dipimpin oleh Hari Purwanto memberikan penguatan kepada petugas Tim Pembangunan ZI, petugas pengamanan dan staf Lapas Kalianda, Sabtu (18/12/2022).


Dalam penguatannya, Hari Purwanto menuturkan secara tegas bahwa dalam menuju predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, Lapas Kalianda harus siap dalam menghadapi tantangan pelayanan publik terkini.


"Banyak persiapan yang harus kita lakukan dalam menuju WBBM, maka terhadap isu-isu terkini soal pelayanan publik beserta teknologinya, kita sebagai pelayan publik harus ready dan steady dalam mengikuti perkembangan," tutur Hari Purwanto.


"Kunci yang utama dalam mempertahankan  WBK dan meraih WBBM adalah dengan terus melancarkan niat baik kepada yang kita layani, dan terus konsisten menjaga integritas dalam pelaksanaan tugas dan fungsi," tambahnya.


Dengan berbekal itu semua, lanjutnya, Hari berharap agar Lapas Kalianda bisa meraih predikat WBBM di periode selanjutnya.


"Dengan dukungan yang ada, dan tetap melaksanakan sinergi PASTI, Lapas Kalianda Insya Allah bisa meraih WBBM dengan segera, amin ya robbal alamin," tutup Hari Purwanto. 

(Hms/Ish)

TerPopuler