Freddy Vicky Parluhutan Apresiasi Sikap dan Respon Cepat OPD Pemkab Lamsel

Rabu, 21 Desember 2022

Freddy Vicky Parluhutan Apresiasi Sikap dan Respon Cepat OPD Pemkab Lamsel

Rabu, 21 Desember 2022,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Sekretaris Daerah Lampung Selatan Thamrin, S.Sos, MM melakukan exit meeting bersama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Lampung, Rabu (21/12/2022).

Bertempat di ruang kerja Bupati Lampung Selatan, turut hadir Asisten Bidang Adum Badruzzaman, Staf Ahli Bupati Bidang Adum Samsiyah dan Para Kepala OPD Pemkab Lamsel.

Pada kesempatan itu, Ketua Tim Pemeriksa BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung Freddy Vicky Parluhutan menyampaikan, bahwa pemeriksaan yang telah dilakukan di kabupaten lamsel selama 35 hari telah selesai.

“Kedatangan kami mohon izin untuk pamit, dikarenakan tugas kami di lampung selatan untuk saat ini telah selesai, kami telah melakukan pengujian terkait pengelolaan belanja daerah di lamsel. untuk selanjutnya akan kami lakukan perincian lebih mendalam lagi pada bulan januari mendatang,” ucapnya.

“saya ucapkan terima kasih untuk pada kepala OPD karena telah mendukung kegiatan kami disini, saya apresiasi sikap tanggapnya dan respon yang cepat dari perangkat daerah di kabupaten lamsel untuk ucapkan terima kasih,” terangnya.

Freddy Vicky Parluhutan juga menyampaikan, nantinya akan ada beberapa catatan-catatan dari kami untuk segera di tidaklanjuti oleh OPD terkait.

“kami tidak ada mengambil berkas dokumen dari dinas/instansi bapak-bapak, kami hanya menscan dan mengcopy berkas itu lalu kami kembalikan, nanti juga akan ada beberapa catatan dari kami untuk OPD yang bapak pimpin,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Dearah Tamrin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada TIM BPK RI Perwakilan Lampung.

“saya ucapkan terima kasih kepada Tim BPK RI, saya harap semoga dalam melakukan pekerjaannya di lampung selatan kemarin tidak mengalami kendala,” ujarnya.

“adapun beberapa catatan nanti akan segera kami tindaklanjuti dan akan segera kami perbaiki, setelah ini kami juga akan melakukan rapat para pejabat perangkat daerah terkait hasil dari pemeriksaan BPK RI kepada Kabupaten Lampung Selatan ,” ucapnya. (Rk)

TerPopuler