Apdesi Kecamatan Natar di Gilas Tim Red Red Brother 8 Gol Tanpa Balas

Sabtu, 17 Desember 2022

Apdesi Kecamatan Natar di Gilas Tim Red Red Brother 8 Gol Tanpa Balas

Sabtu, 17 Desember 2022,


LAMSEL (NATAR), BONGKARSELATAN.COM -

Pertandingan sepak bola antara Tim Red Brothers vs Tim Abdesi Kecamatan Natar yang berlangsung di Lapangan Desa Bumi Sari, Kecamatan Natar, pada Jum’at (16/12/2022), menjadi sangat berbeda dari pertandingan persahabatan sebelumnya.

Kondisi cuaca hujan (curah hujan sedang, red) yang tidak berhenti dari awal hingga akhir pertandingan, seakan menantang adrenalin para pemain dari dua
kesebelasan tersebut.

Lapangan licin yang disebabkan oleh hujan itu pun, tak menjadi hambatan tim Red Brothers dalam melancarkan serangan ke kubu lawan.

Aksi pertandingan sepak bola tim Red Brothers yang begitu baik disertai dengan taktik permainan yang mengecoh tim lawan, membuat tim yang dipimpin oleh Bupati Lampung Selatan itu dengan mudahnya membobol gawang tim Apdesi Kecamatan Natar hingga mencetak 8 gol tanpa balas.

Tim kesebelasan Apdesi Kecamatan Natar dibuat tak berdaya oleh tim Red Brothers dalam permainan olahraga sepak bola tersebut. Hal ini terlihat sejak pertandingan dimulai, tim Red Brothers terus memberikan tekanan kepada tim lawan.

Usai bertanding, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyampaikan, pertandingan sepak bola tersebut merupakan agenda rutin pemerintah daerah di setiap pekannya.

Selain bertujuan untuk memperkuat imun tubuh, permainan yang disukai oleh mayoritas lapisan masyarakat ini, juga dilakukan untuk melihat sejauh mana perkembangan dari wilayahnya di masing-masing Kecamatan.

“Setiap hari Jum’at kita keliling, selain silaturahmi, kita juga sambil melihat apa perkembangan-perkembangan desa yang ada di masing-masing Kecamatan. Baik itu dari sektor pariwisata maupun UMKM nya, karena saat ini, itu yang sedang kami galakkan,” kata Nanang. 

(Red)

TerPopuler