Sigap dan Cepat, Ormas Forlas Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Kecamatan Sidomulyo

Kamis, 03 November 2022

Sigap dan Cepat, Ormas Forlas Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Kecamatan Sidomulyo

Kamis, 03 November 2022,

LAMSEL (SIDOMILYO), BONGKARSELATAN.COM - Bencana alam Banjir di beberapa Desa Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), mendorong sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) untuk memberikan bantuan. 


Salah satunya Ormas Forum Rakyat Lampung Selatan (Forlas) menyalurkan bantuan di Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten (Lamsel), Kamis (3/11/2022). 


Ketua umum Forlas Yandi Efendi SE, yang di wakili Serkertaris umum Forlas Donny Sapardin, mengatakan kepada awak media, bantuan ini merupakan amanah  masyarakat yang di berikan melalui Ormas Forlas untuk korban Banjir di Kecamatan Sidomulyo.


“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Forlas terhadap masyarakat, sebagaimana Forlas Korcam Sidomulyo dan DPP sigap dan cepat, menanggapai bencana alam Banjir di Kecamatan Sidomulyo, disini juga Forlas menyampaikan titipan amanah dari masyarakat dan para donatur,” ucapnya.


Donny Sapardin juga mengungkapkan, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah alam Banjir.


“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah alam Banjir dan juga jangan lihat dari apa yang di berikan lihatlah kebersamaanya,” ungkapnya. 


Di tempat yang sama, Rio Aditiya Kadus 01 Labuhan mewakili aparatur Desa Suak, menghaturkan ucapan terima kasih kepada Ormas Forlas atas bantuan yang di berikan kepada warganya. 


“Saya mewakili aparatur Desa Suak, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Ormas Forlas atas partisipasi bantuan yang di berikan kepada warga kami, sehingga dapat membantu meringankan warga kami atas bantuannya,” pungkasnya. 


(Her)

TerPopuler