Sat Binmas Polres Lampung Selatan Sambangi Pondok Pesantren YAPINK V Desa Sukatani

Minggu, 27 November 2022

Sat Binmas Polres Lampung Selatan Sambangi Pondok Pesantren YAPINK V Desa Sukatani

Minggu, 27 November 2022,

 


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Sat Binmas Polres Lampung Selatan Polda Lampung melakukan sambang di kediaman Ky. Abdullah tokoh Nahdatul Ulama (Ketua NU periode 2009-2019) di Pondok Pesantren YAPINK  V Desa Sukatani Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan(Lamsel). Minggu (27/11/2022) Pukul 08.00 Wib.


Kunjungan kali ini bertujuan untuk menjalin komunikasi silaturahmi dengan tokoh agama bersinergi dalam menciptakan suasana yang kondusif di Lampung Selatan yang sudah memasuki tahapan – tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.


Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Lampung Selatan, Bripka Fahmi Nurjaya yang didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sukatani Bripka Siswanto, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas.


"Kami menyampaikan himbauan agar  bersama – sama menjaga keamanan dan perduli terhadap apa yang terjadi dilingkungan kita,” ujar Bripka Fahmi Nurjaya.


Dengan adanya komunikasi yang baik, diharapkan akan terjalin kerjasama antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat, sehingga mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. 


Dalam kesempatan tersebut juga diberikan cindera mata satu unit kipas angin dari Sat Binmas Polres Lampung Selatan untuk Pondok Pesantren YAPINK  V Desa Sukatani Kecamatan Kalianda Lampung Selatan yang diterima langsung oleh Ky. Abdullah.

(Hms/Red)

TerPopuler