PT. Charoen Pokphand Indonesia Group Lampung, Bagikan Doorprize Ayam Frozen Yamiku dan 25.000 Butir Telur Siap Makan

Jumat, 18 November 2022

PT. Charoen Pokphand Indonesia Group Lampung, Bagikan Doorprize Ayam Frozen Yamiku dan 25.000 Butir Telur Siap Makan

Jumat, 18 November 2022,

 



LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

PT. Charoen Pokphand Indonesia Group Lampung, ikut andil dalam memeriahkan acara Hari Ulang Tahun (HUT) Lampung Selatan (Lamsel) yang ke-66 dalam gelaran acara yang dihelat di lapangan Way Handak Expo Lamsel Fest 2022.


PT. Charoen Pokphand Indonesia Group Lampung, dalam gelaran acara tersebut membagikan kupon doorprize serta telur matang siap makan untuk pengunjung yang hadir dalam memeriahkan HUT Lamsel ke-66.


Personalia General Affair, anak perusahaan PT. Charoen Pokphand Lampung, Rudi Sanana menjelaskan ada beberapa anak perusahaan Charoen Pokphand Lampung yang ada di Lampung Selatan.


"Stand kita ini merupakan gabungan dari tiga perusahan Charoen Pokphand Lampung, yaitu Pokphand, CAP, dan Yamiku, yang bergerak dibidang ayam frozen, produk pakan ayam, produk indukan dan anak ayam, yang bergerak dibidang retail produk ayam frozen atau ayam karkas, Brand Yamiku yang sesuai dengan motto kita yaitu healty chiken, healty life," jelas Rudi Sanana, Jum'at (18/11/2022).


Dirinya juga mengimbuhkan bahwa dalam acara tersebut, menyiapkan berbagai doorprize dan ribuan telur siap makan untuk masyarakat Lamsel.


"Di stand kita ini juga ada program peningkatan gizi dan pencegahan stunting dengan pembagian telur, dan selama event ini kita menyiapkan 25.000 butir dari awal sampai dengan selesainya acara, kita berikan secara gratis kepada masyarakat Lampung Selatan," imbuh Personalia General Affair.


Rudi Sanana menerangkan, dari Brand Yamiku menyiapkan berbagai macam doorprize untuk pemenang voucer undian.


"Kita juga ada program kuis Pokphand, kita siapkan seratus voucer undian kupon setiap harinya dan setiap harinya kita ambil lima pemenang, hadiah produk ayam dari Yamiku, setiap pemenangnya kita kasih hadiah ayam frozen Yamiku empat ekor," terang Rudi Sanana kepada jurnalis Bongkarselatan.com.


Personalia General Affair juga mengapresiasi kegiatan Lamsel Fest 2022, serta dengan adanya dukungan dari masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Lamsel PT. Charoen Pokphand akan berkembang serta dapat  berkontribusi untuk kemajuan Lamsel.


"Sangat bagus, sangat baik, dalam artian kebetulan acara Ulang Tahun Lampung Selatan yang ke-66, dengan adanya acara ini, masyarakat akan tahu dan mengenal apa sih itu Pokphand, yang pasti harapan kita dengan adanya Charoen Pokphand di Lampung Selatan ini bisa benar-benar berkembang, dengan adanya dukungan dari masyarakat dan Pemerintah Lampung Selatan, PT. Charoen Pockpand bisa berkembang dan bisa berkontribusi untuk kemajuan Lampung Selatan," tukas Bang Rudi sapaan akrabnya.


Ditempat yang sama, Manager Marketing, Wahyudi berharap event di Lamsel akan terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya, dan pihak PT. Charoen Pokphand Indonesia Group Lampung akan selalu siap mensupport untuk memenuhi gizi hewani khususnya masyarakat Lamsel.


"Event ini terus berlanjut, dilaksanakan setiap tahunnya kita siap support, untuk memenuhi gizi hewani untuk dunia, negara yang sedang berkembang, lebih khusus untuk masyarakat Lampung Selatan." Tukas Bang Wahyudi.


Dan diakhir wawancara tersebut, Wahyudi memaparkan bahwa sudah ada 111 toko retail Yamiku se-Sumbagsel, di Lampung ada 54 outlet, serta di Lampung Selatan baru ada empat outlet yang ada di Kecamatan Natar dan Jati Agung.

(Bst)

TerPopuler