Peringati HUT PGRI ke-77, Hc Trisanjoto; Tingkatkan Kinerja Guru, Siap Hadapi Tantangan IT

Sabtu, 26 November 2022

Peringati HUT PGRI ke-77, Hc Trisanjoto; Tingkatkan Kinerja Guru, Siap Hadapi Tantangan IT

Sabtu, 26 November 2022,

LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-77, yang bertepatan dengan Hari Guru Nasional, dihelat di lapangan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Sragi, pada Jum'at (24/11/2022). 


Acara tersebut dihadiri oleh Kepala SDN 1 Sumber Agung Hc Trisanjoto, Camat Sragi Murizal Effendi, SH selaku pembina upacara dan segenap pegawai Staff Kecamatan Sragi serta undangan para Purnabakti Guru se-Kecamatan Sragi.


Peringatan HUT PGRI ke-77 tersebut dilaksanakan bersamaan secara Nasional, dan dalam pantauan upacara di Sragi berjalan dengan khidmad.


Kepala SDN 1 Sumber Agung, Hc Trisanjoto mengungkapkan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk memupuk semangat kekeluargaan serta meningkatkan semangat kinerja para Guru dalam mendidik siswa-siswinya.


"Tujuan memupuk semangat kekeluargaan dan meningkatkan semangat kerja guru," ungkap Hc Trisanjoto.


Hc Tri Sanjoto juga berharap Pendidikan kedepannya akan lebih baik dan siap menghadapi tantangan dunia Information dan Technology (IT).


"Harapan, semoga Pendidikan kedepan lebih baik, siap menghadapi tantangan Dunia IT," pungkas Kepala SDN 1 Sumber Agung Hc Tri Sanjoto.

(Kho/Red)

TerPopuler