Masih Butuh Bantuan Donasi Para Dermawan..!! Untuk Pembangunan Masjid Nurul Ikhsan Dusun Sededer Desa Banjarmasin

Kamis, 24 November 2022

Masih Butuh Bantuan Donasi Para Dermawan..!! Untuk Pembangunan Masjid Nurul Ikhsan Dusun Sededer Desa Banjarmasin

Kamis, 24 November 2022,

LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Pembangunan Masjid Nurul Ikhsan Dusun IV Sededer,  Desa Banjarmasin, Kecamatan Penengahan sudah berjalan 50 persen dan panitia masih mengharapkan bantuan donasi baik dari dari masyarakat, Pejabat maupun Instansi yang ada di Lampung Selatan (Lamsel).


Hal tersebut disampaikan oleh Bendahara Panitia Pembangunan Masjid Nurul Ikhsan, Mustar masih mengharapkan bantuan donasi dari para Dermawan khususnya masyarakat di Lamsel, pada Kamis (24/11/2022).


"Mohon doa restu nya serta bantuan nya untuk pembangunan Masjid Nurul Ikhsan, yang saat ini pengerjaannya baru sekitar lima puluh persen," ungkapnya.

Dirinya juga berharap bantuan serta do'a restu dari masyarakat agar pembangunan Masjid tersebut dapat berjalan dengan lancar dan bisa selesai sampai dengan seratus persen.


"Dan mohon do'a restunya untuk pembangunan Masjid Nurul Ikhsan, supaya bisa berjalan lancar, untuk pembangunan ini kita harapkan semua elemen masyarakat bisa membantu dalam segi apapun," tukas Bendahara Pembangunan Masjid Nurul Ikhsan.


Dari pantauan jurnalis Bongkarselatan.com, pembangunan Masjid Nurul Ikhsan tersebut memang sangat membutuhkan bantuan uluran tangan para Dermawan.

Pasalnya Masjid tersebut belum diplafon, tembok masih bata merah, lantai belum dikramik, serta teras belum dibangun, dalam arti masih membutuhkan dana untuk pembangunan Masjid yang berada di Dusun Sededer, Desa Banjarmasin, Kecamatan Penengahan.


Dan untuk masyarakat atau para Donatur yang ingin berpartisipasi dan  mendonasikan sedikit rezekinya bisa menghubungi kontak penson 0812-7241-2478 a/n Mustar dan 0813-6938-7353 a/n Sahrul Ependi atau langsung transfer ke Bank Lampung dengan Nomor Rekening : 383.03.01.17818.5 a/n Masjid Nurul Ikhsan.

(Bst)

TerPopuler