Kodim 0421/LS, Koramil 04 Kalianda Beserta Masyarakat Helat Bakti Sosial Dalam Pembangunan Masjid Alhidayah Desa Palembapang

Sabtu, 19 November 2022

Kodim 0421/LS, Koramil 04 Kalianda Beserta Masyarakat Helat Bakti Sosial Dalam Pembangunan Masjid Alhidayah Desa Palembapang

Sabtu, 19 November 2022,

LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kodim 0421 L/S- Koramil 04 Kalianda bersama masyarakat dan Aparatur Desa, laksanakan kerja bakti gotong royong pembangunan Masjid Alhidayah, Desa Palembapang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Sabtu (19/11/2022).


Salah seorang anggota TNI menjelaskan kegiatan gotong royong tersebut adalah wujud dari kerjasama antara TNI dengan Masyarakat.


"Melaksanakan kerja bakti, gorong royong pembangunan Masjid Al-Hidayah Desa Palembapang, Kecamatan Kalianda, ini merupakan wujud dari kerjasama TNI dan rakyat, kenapa, Karena rakyat merupakan roh nya TNI," jelasnya.


Dirinya berharap dengan adanya kegiatan tersebut, dapat menjadi amal ibadah masing-masing.


"Semoga dengan niat baik kami, bisa menjadi ibadah bagi kami dan masyarakat Palembapang, dan mohon bantuan dan do'a restu dari rekan-rekan semua," harapnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Palembapang, Hendryadi, SE, MM, menghaturkan terimakasih kepada masyarakat dan jajaran Kodim 0421/Ls, dan Koramil 04/Kalianda, yang sudah ikut andil dalam pembangunan Masjid Alhidayah Desa Palembapang.


"Kami mewakili masyarakat Palembapang, mengucapkan terimakasih kepada Danramil beserta anggota 0421/Lampung Selatan, yang sudah ikut giat gotong royong, mengecor untuk pembangunan Masjid Alhidayah yang terletak di Dusun Lima Palembapang ini, mudah-mudahan kita selalu diberi kesehatan dan lancar segala aktivitas kita." Pungkas Kepala Desa Palembapang.

(Bst)

TerPopuler