Iptu Mustolih Turun Langsung Pantau Pembagian BST di Kantor Pos Karangsari Jati Agung

Jumat, 25 November 2022

Iptu Mustolih Turun Langsung Pantau Pembagian BST di Kantor Pos Karangsari Jati Agung

Jumat, 25 November 2022,

 


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Jati Agung, Polres Lampung Selatan, Polda Lampung,  Iptu Mustholih S.H., pimpin langsung pengamanan dan pengawasan pembagian Bantuan Sosial Tunai Bahan Bakar Minyak (BST-BBM), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan Program Keluarga Harapan (PKH) Tahap II, di Kantor Pos, Desa Karangsari, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Jum’at (25/11/2022).


Kapolsek Jati Agung, Iptu Mustholih S.H.,  mewakili Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin S.H., S.IK., M.Si., menjelaskan bahwa pihak dari Polsek Jati Agung dan Koramil berperan aktif turut serta mengawal dan memberikan pengawalan serta pendampingan dalam proses penyalurannya.


"Kami TNI-Polri untuk ikut serta melakukan pengawasan dan pengamanan kegiatan penyaluran bantuan sosial sejak pendataan hingga pendistribusian saat ini," Jelas Kapolsek Jati Agung.


Kehadiran personil Polri dari Polsek Jati Agung ditengah – tengah masyarakat saat pembagian bantuan adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.


"Kami juga memberikan himbauan, kepatuhan protokol kesehatan dan melakukan vaksin Covid-19 kepada masyarakat, mengingat masih adanya masyarakat yang terkonformasi positif terpapar covid-19," ujar Kapolsek.


Situasi di Kantor Pos, Desa Karangsari, Kecamatan Jati Agung ramai dan padat, namun personil Kepolisian memberikan prioritas kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang Lanjut Usia (Lansia), ibu hamil dan ibu-ibu yang membawa anak Bawah Lima Tahun (Balita), sehingga proses pengambilan bantuan tersebut berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

(Hms/Red)

TerPopuler