Desa Cintamulya Kembali Salurkan BLT DD, Tahap III Ke 151 KPM

Selasa, 22 November 2022

Desa Cintamulya Kembali Salurkan BLT DD, Tahap III Ke 151 KPM

Selasa, 22 November 2022,


LAMSEL (CANDIPURO), BONGKARSELATAN.COM - Pemerintahan Desa (Pemdes) Cintamulya, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Kembali Serahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD) tahun 2022, tahap III. Selasa (22/11/2022). 


Acara penyerahan BLT-DD dilaksanakan di Aula kantor Desa Cintamulya, yang dihadiri langsung oleh Camat Candipuro, Achmad Solatan Nurohman, Sekdes M. Taba, S.Pd.I, mewakili Kepala Desa Cintamulya, Kasi Ekobang, Linmas, BPD, LPM, Pendamping Desa, Tokoh pemuda, tokoh Masyarakat, Aparatur Desa serta seluruh masyarakat penerima BLT- DD.


Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2022 tahap III ini senilai 600 ribu perdua bulan, terhitung dari bulan Oktober sampai November, kepada 151 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), secara simbolis yang diserahkan langsung oleh Camat Candipuro, Achmad Solatan Nurohman didampingi oleh M. Taba S.Pd.I dan juga pendamping Desa.


M. Taba S.Pd.I, mewakili Kepala Desa Cintamulya, Dwi Haryani, Amd., saat dikonfirmasi oleh media dirinya mengatakan, pelaksanaan pembagian BLT-DD tahap III berjalan lancar.


“Alhamdulillah hari ini kita sudah selesai melaksanakan penyaluran bantuan langsung tunai BLT-DD tahap yang ke-III kepada 151 KPM Desa Cintamulya” ucapnya.


Dirinya juga menambahkan, semoga masyarakat yang telah menerima bantuan BLT-DD ini bisa digunakan dengan sebaik-baiknya serta bermanfaat untuk keluarganya.


"Harapan saya dengan adanya BLT DD ini semoga masyarakat bisa menggunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya, serta bermanfaat untuk keluarganya terutama membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat Desa Cintamulya,” imbunya.


Lebih lanjut, M. Taba S.Pd.I., juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah yang telah memberikan bantuan yang sudah diberikan terhadap warganya.


"Saya mewakili masyarakat Desa Cintamulya, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pusat, Provinsi dan juga Pemerintah Kabupaten atas bantuan yang sudah diberikan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Desa Cintamulya." Pungkasnya.

(Her)

TerPopuler