Ahmad Tashkent Adiat Albara Raih Medali Emas di Kejuaraan Karate Darmajaya Cup 2, Festival Champion Piala Erik Thohir

Senin, 21 November 2022

Ahmad Tashkent Adiat Albara Raih Medali Emas di Kejuaraan Karate Darmajaya Cup 2, Festival Champion Piala Erik Thohir

Senin, 21 November 2022,

BANDAR LAMPUNG, BONGKARSELATAN.COM - 

Ahmad Tashkent Adiat Albara, salah seorang murid Nekoshiro Karate Team yang juga merupakan murid dari kelas XI IPA SMAN 01 Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), raih medali Emas di kejuaraan Karate Darmajaya Cup 2 Open dan Festival Champion Piala Erik Thoir. 


Acara tersebut di selenggarakan pada tanggal 18-20 November 2022 di Kota Bandar Lampung.


Berkat Doa dan dukungan serta semangat berlatih Ahmad Tashkent Adiat Albara, yang merupakan putra dari Bambang Utoyo dan Reydia Lendra, berhasil meraih menldali emas diajang bergengsi tersebut. 


Aipda Poppy Jumardianto, SH, yang merupakan paman dari Ahmad Tashkent Adiat Albara mengatakan, "Semoga dengan diraih olehnya mendali Emas ini, agar kedepanya lebih semangat lagi dalam berlatih dan berdoa, sehingga terus mengharumkan serta membanggakan orang tua, sekolahnya dan umumnya di Kecamatan Sidomulyo,” ucapnya, pada Minggu (20/11/2022).


Selanjutnya, Aipda Poppy Jumardianto, SH, menghaturkan ucapan terimakasih kepada Sensei dan Dewan Guru SMAN 01 Sidomulyo, yang telah mensupport kemajuan olahraga di Kecamatan Sidomulyo.


“Terimakasih yang tak terhingga kepada Sensei dan Dewan Guru yang telah mensupport dengan kemajuan olahraga beladiri hususnya di Kecamatan Sidomulyo, Lamsel pada umumnya,” ungkapnya.


Ditempat terpisah, Sensei Yovie Mutaqin menjelaskan, bahwa berkat kekompakan dan semangat berlatih Nekoshiro Karate Team bisa membawa pulang medali emas. 


“Berkat kekompakan dan semangat berlatih Nekoshiro Karate Team kita bisa membawa pulang medali Emas di ajang tersebut,” jelasnya. 


Iya juga berharap, agar generasi muda khususnya di Kecamata Sidomulyo, terpacu semangatnya untuk mengikuti kegiatan-kegiatan positif salah satunya beladiri Karate. 


“Harapan saya, pelajar-pelajar di Sidomulyo, itu bisa meningkatkan prestasi-prestasi di bidang olahraga apapun hususnya Karate,” tandas Sensei. 

(Her)

TerPopuler